Ini yang Dilakukan Pertamina untuk Menjaga Pasokan LPG 3 Kg

Kebutuhan masyarakat bisa terpenuhi

Jakarta, IDN Times – Sebagai bentuk memenuhi kebutuhan masyarakat kurang mampu akan  penggunaan LPG 3 Kilogram (Kg), Pertamina melakukan langkah-langkah strategis.

Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR V, Rifky Rakhman dalam rilis yang diterima IDN Times, Sabtu(9/12) mengatakan ada beberapa langkah serius yang dilakukan Pertamina untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat tersebut.

Baca juga: Beli Pelumas Pertamina Cukup Bayar 60 Persen Saja

Ini yang Dilakukan Pertamina untuk Menjaga Pasokan LPG 3 KgANTARA FOTO/Adeng Bustomi

Di antaranya menambah pasokan di sejumlah titik, melakukan pengecekan langsung ke lapangan serta menggelar operasi pasar murah di beberapa daerah.

“Suplai LPG 3 kg menjadi fokus kami, dan kami akan secara kesinambungan memenuhi pasokan agar ketersediaan LPG 3 kg dapat melimpah di masyarakat. Serta melakukan penambahan jumlah pasokan serta pelaksanaan pasar murah akan tetap kami lakukan,” ungkapnya.

Ini yang Dilakukan Pertamina untuk Menjaga Pasokan LPG 3 KgANTARA FOTO/Adeng Bustomi

Selain itu, pihaknya juga akan melakukan kerjasama dengan Pemerintah Daerah serta Hiswana Migas guna memastikan ketersediaan LPG 3 KG di masyarakat.

“Kerjasama bersama pihak terkait juga kami lakukan. Seperti dengan Pemerintah Daerah hingga Hiswana Migas serta elemen masyarakat,” tutupnya.

Baca juga: September 2017, Pertamina Akan Luncurkan Bahan Bakar Baru

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya