Fesyen Teknologi di Busana Karya Desainer Indonesia Ini

Desainnya terinspirasi dari ponsel

Berkolaborasi dengan empat desainer Indonesia, Vivo V7+ menghadirkan karya revolusioner di ajang Jakarta Fashion Week 2018. Yakni Monday to Sunday dan ATS the Label yang menggabungkan antara teknologi dengan ciri khas desainnya.

Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia mengatakan Vivo berupaya teknologi sebagai bagian dari kebutuhan gaya hidup and fesyen konsumennya. Hal ini dibuktikan dengan menempatkan dirinya menjadi lifestyle brand. 

"Inovasi yang dihadirkan Vivo V7+ tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan konsumen dari segi teknologi saja, namun menjadi inspirasi dalam kebutuhan gaya hidup,”terang kepada IDN Times, Jumat(27/10) malam.

Fesyen Teknologi di Busana Karya Desainer Indonesia IniIST/Humas Vivo

Vivo Smartphone dan para desainer Indonesia berbakat ini memiliki tujuan yang sama, yaitu untuk merangkul keanekaragaman gaya hidup yang berkarakter unik di hasil rancangannya. 

Sebagai Official Smartphone di ajang bergensi ini, Vivo V7+ mengusung tema Beyond Fashion dengan memadukan teknologi FullView Display, 24MP Clearer Selfie Perfect Camera dan Face Access . Sehingga memudahkan penggunanya dalam memenuhi kebutuhan gaya masa kini. 

Fesyen Teknologi di Busana Karya Desainer Indonesia IniIST/Humas Vivo

Mellyun Xing, Founder Monday to Sunday menjelaskan dengan berkolaborasi dengan Vivo V7+, rancangannya mendapatkab inspirasi dari karakteristik konsumen Vivo yang berjiwa muda. Dan itu semua dituangkan melalui Capsule Collection bernama Imagine Fun.

"Koleksi ini menunjukan berwarna-warni yang mencerminkan konsumen Vivo yang dinamis, kreatif, unik, urban, modern dan percaya diri,"terangnya.

Fesyen Teknologi di Busana Karya Desainer Indonesia Ini
Hal senada juga diungkapkan Regina Rafika, Founder dan Creative Director ATS the Label yang mengatakan rancangannya Today and Tomorrow terinspirasi dari smarthpone tersebut.

"Ini merupakan ekspresi mode kontemporer dan mengangkat elemen futuristik dan modis. Dan menjadi representasi konsumen yang dinamis, urban dan energik,” terangnya.(*)


 

Topik:

Berita Terkini Lainnya