Besok, Sederet Bintang Kuliner Ramaikan Jakarta Culinary Feastival 2017

Mesti datang nih, acaranya seru abis

Jakarta, IDN Times - Memenuhi keinginan para pecinta kuliner untuk berpetualang mencicipi berbagai varian hidangan, Ismaya Live bersama Go-Jek bakal menggelar Jakarta Culinary Feastival (JCF) 2017.

Kegiatan yang digelar muai dari 16-19 November di Senayan City, Jakarta Selatan ini akan dipastikan akan membuat selera makan kamu akan bertambah. 

"Festival kuliner kita di JCF ini sangat berbeda dari lainnya. Di sini kita akan memasukkan berbagai elemen kuliner di acara ini. Mulai dari restoran hingga makanan jalanan (Street food),"kata Sarah Deshita, Assistant Brand Manager Ismaya Live dalam rilis yang diterima IDN Timem Rabu(15/11).

Baca juga: 14 Akun Instagram yang Wajib Diikuti Pecinta Kuliner, Dijamin Ngiler!

Besok, Sederet Bintang Kuliner Ramaikan Jakarta Culinary Feastival 2017Istimewa/Jakarta Culinary Feastival

Selain kuliner, tambahnya, ada juga semacam bazaar hingga Cooking theater dan workshop yang pastinya akan ramai dikunjungi warga Jakarta dan sekitarnya.

"Di sini pengunjung bisa belajar hingga menjadi koki secara langsung. Yang pasti kita akan asyik-asyikan disini,"terangnya.  

Meski digelar selama tiga hari, even ini diketahui ada 113 kegiatan seperti cooking show, cooking demo, workshop, seminar, talkshow, beverage tasting hingga kelas memasak.

Besok, Sederet Bintang Kuliner Ramaikan Jakarta Culinary Feastival 2017Istimewa/Jakarta Culinary Feastival

Acara ini juga nantinya bakal dihadiri sederet bintang kuliner Internasional dan domestik. Di antaranya Ryan Clift dari Singapura, Renatta Moeloek dari Indonesia, Jon Lee dari Singapura dan salah satunya adalah chef legendaris Indonesia yakni Sisca Soewitomo.

Bagi Anda yang tertarik belajar memasak, JCF juga menyediakan kelas memasak langsung bersama sang chef profesional. 

Tertarik ke acara ini? Mampir saja dan untuk registrasi tidak akan dipungut biaya apapun.

Baca juga: 7 Kuliner Paling Enak di Singkawang Ini Bikin Ngiler Banget!

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya