2.400 Runner Sukseskan Foam Run Telkomsel di Pekanbaru

Berkeringat tapi sehat

Pekanbaru, IDN Times – 2.400 pelari yang berasal dari Pekanbaru dan sekitarnya meramaikan Event Foam Run Telkomsel pada Minggu(19/11) pagi.

Kegiatan yang di pusatkan di Lapangan Purna MTQ tersebut, melibatkan para komunitas lari dari berbagai elemen masyarakat dan pelanggan Telkomsel.

General Manager Sales Regional Sumbagteng Ihsan dalam rilis yang diterima IDN Times mengatakan, even ini sengaja digelar guna mengajak masyarakat untuk senantiasa memiliki pola hidup sehat, sekaligus memiliki hobi berlari yang hemat biaya dan menjadikan hidup lebih sehat.

"Tingginya animo dari para runners di Pekanbaru telah menunjukkan bahwa lari sudah menjadi gaya hidup sehat, khususnya di daerah perkotaan. Sejalan dengan kebutuhan informasi yang dibutuhkan para runners, Telkomsel juga menyediakan pilihan paket data yang akan menunjang lifestyle,"jelasnya. 

Baca juga: Telkomsel Buka Akses Informasi ke Pelosok

2.400 Runner Sukseskan Foam Run Telkomsel di PekanbaruIstimewa/Humas Telkomsel

Kegiatan Foam Run Telkomsel ini juga memberikan wadah untuk senantiasa memiliki gaya hidup sehat, juga menjalin interaksi positif antar berbagai elemen masyarakat dan membangun semangat kebersamaan. 

"Melalui kegiatan ini juga, Telkomsel mengajak para runners memiliki pengalaman dalam menggunakan berbagai layanan digital Telkomsel,"jelasnya.

2.400 Runner Sukseskan Foam Run Telkomsel di PekanbaruIstimewa/Humas Telkomsel

Sebagaimana diketahui, Foam RUN merupakan even FUN RUN 5K dengan konsep Foam dan Colour yang pertama di Pekanbaru. Di kegiatan ini peserta akan melewati berbagai rintangan dibaluri oleh Foam. 

Baca juga: Menangi Lelang Pita Frekuensi Rp 1 T, Telkomsel Tunggu Penetapan


 

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya