2.300 "Kids Jaman Now" Ramaikan Event Lari Telkomsel di Padang 

Seru banget acaranya 

Padang, IDN TimesEvent lari berkonsep Run Jaman Now digelar Telkomsel di Kota Padang, Sumatera Barat, Minggu (26/11) pagi. Acara yang dipusatkan di Jembatan Siti Nurbaya ini, diikuti lebih dari 2.300 runner dari wilayah Padang dan sekitarnya. 

General Manager Sales Regional Sumbagteng Ihsan dalam rilisnya yang diterima IDN Times mengatakan Telkomsel mengajak masyarakat untuk memiliki pola hidup sehat melalui olahraga.

Baca juga: 2.400 Runner Sukseskan Foam Run Telkomsel di Pekanbaru

2.300 Kids Jaman Now Ramaikan Event Lari Telkomsel di Padang Humas/Telkomsel

Di antaranya dengan olahraga lari, yang di kenal sangat terjangkau namun memiliki kesehatan pada tubuh.

"Antusias para peserta terlihat membludak dari banyaknya "Kids Jaman Now" yang ikut ambil bagian. Dan hal ini menandakan pola hidup sehat melalui olahraga sudah menjadi trend di Padang. Sejalan dengan kebutuhan informasi yang dibutuhkan para runners, Telkomsel juga menyediakan pilihan paket data yang akan menunjang lifestyle mereka dalam melakukan aktifitas larinya,"jelasnya. 

2.300 Kids Jaman Now Ramaikan Event Lari Telkomsel di Padang Humas/Telkomsel

Run Jaman Now Telkomsel ini, sekaligus memberikan wadah untuk senantiasa memiliki gaya hidup sehat, serta menjalin interaksi positif antar berbagai elemen masyarakat dan membangun semangat kebersamaan. 

Tidak hanya sekedar lari bareng, pada event ini Telkomsel juga mengajak para runners untuk berexperiences menggunakan layanan digital Telkomsel. 

2.300 Kids Jaman Now Ramaikan Event Lari Telkomsel di Padang Istimewa/Humas Telkomsel

Sebagaimana diketahui Run Jaman Now merupakan even fun run 5K dengan konsep fun dan colorful yang pertama di Padang. 

Di kegiatan ini peserta dihibur oleh DJ dan berbagai kegembiraan untuk seluruh peserta. Pada event ini seluruh peserta berpeluang untuk mendapatkan hadiah Jutaan rupiah, Smartphone 4G, iPhone 7, Garmin Smart Watch dan Grandprize 1 Unit Motor Honda Scoopy.

Baca juga: Telkomsel Buka Akses Informasi ke Pelosok
 

Topik:

Berita Terkini Lainnya