Diskon Spesial 21 Persen dari XL Axiata di Hari Jadinya 

potongan harga hingga 21 persen untuk berbagai manfaat

Wujud nyata memberikan pelayanan yang maksimal sekaligus memudahkan pelanggannya, XL luncurkan program Prioritas Spesial 21 Tahun XL Axiata untuk Indonesia.

Program ini diselenggarakan untuk memperingati hari jadi ke-21 XL Axiata dan dikhususkan untuk pelanggan layanan pascabayar XL PRIORITAS. Pelanggan bisa memanfaatkan potongan harga sebesar 21 persen untuk berbagai manfaat, termasuk untuk berlangganan. 

Senior Advisor Postpaid & XL Center XL Axiata, Rashad Javier Sanchez dalam siaran persnya mengatakan dengan adanya layanan ini masyarakat bisa mendapatkan kemudahan, kenyamanan dan mendapatkan produk berkualitas.

"Untuk itu, di hari jadi yang ke-21 XL Axiata ini, kami mempersembahkan program khusus bagi masyarakat dan pelanggan melalui XL PRIORITAS,"jelasnya.
 
Sebagaimana diketahui, prioritas spesial 21 tahun XL untuk Indonesia merupakan program yang memberikan berbagai penawaran menarik bagi pelanggan seperti diskon sebesar 21 persen berlangganan XL PRIORITAS dengan plan MyPRIO Platinum, MyPRIO Diamond atau MyPRIO Ultima, kemudian gratis voucher diskon 21 persen di toko online.

Serta cashback hingga Rp 10 juta untuk pembelian smartphone Samsung S8. 

Program ini dapat dinikmati baik oleh seluruh pelanggan XL dan masyarakat dengan cara mendaftarkan Plan MyPRIO Platinum, MyPRIO Diamond atau MyPRIO Ultima di PRIORITAS Center,XPLOR dan XL Center yang telah ditentukan sesuai periode program. 

Diskon 21 persen untuk Plan MyPRIO Silver, MyPRIO Ultima, juga berlaku sepanjang bulan Oktober melalui program website prioritas.co.id, layanan telesales, dan SMS broadcast.

 

Iman Suryanto Photo Writer Iman Suryanto

Saya adalah penulis jalanan, dimana ada warung hingga Cafe disitu saya berada heheeh

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

Berita Terkini Lainnya