Sudah Cocok, Sandiaga Tidak Mau Ditinggal Anies Maju Pilpres

Anies masuk dalam daftar cawapres untuk Pilpres 2019

Jakarta, IDN Times – Sandiaga Uno, Wakil Gubernur DKI Jakarta, menepis akan majunya Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan sebagai calon wakil Presiden (Cawapres) di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Dalam beberapa lembaga survei, nama Anies kerap masuk sebagai kandidat Cawapres

1. Sudah merasa cocok bekerja dengan Anies

Sudah Cocok, Sandiaga Tidak Mau Ditinggal Anies Maju PilpresIDN Times/Helmi Shemi

Selama 6 bulan bekerja sama, Sandiaga merasa ada kecocokan dengan Anies, terlebih dalam program-program untuk masyarakat.

“Saya sudah menyampaikan tanggapan personal saya, bukan tanggapan sebagai ketua tim pemenangan di Gerindra, bahwa saya menemukan suatu kecocokan dan program-program Pak Anies yang berjalan di sini sudah mulai dirasakan masyarakat,” kata Sandiaga di Balai Kota Jakarta, Kamis (12/4).

Baca juga: Diajak Berkuda di Hambalang, Anies Bakal Jadi Cawapres Prabowo?

2. Berharap Anies fokus di Jakarta

Sudah Cocok, Sandiaga Tidak Mau Ditinggal Anies Maju PilpresIDN Times/Helmi Shemi

Mantan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) ini berharap Anies dapat fokus dalam pekerjaannya sebagai Gubernur di Jakarta.

“Saya berharap beliau fokus di Jakarta. Tapi ini pandangan pribadi saya. Gerindra maupun partai pendukung lainnya kan mungkin punya aspirasi tersendiri,” ucapnya.

3. Jangan terbawa euforia

Sudah Cocok, Sandiaga Tidak Mau Ditinggal Anies Maju PilpresIDN Times/Helmi Shemi

Sandiaga juga berpesan agar para kader Gerindra tidak terbawa euforiarRakornas kemarin. Menurut Sandi perjalanan partainya masih panjang.

”Masih 3 bulan lagi menuju menentukan di awal Agustus platformnya dan kandidat calon presiden dan calon wakil presidennya.  Jadi masih panjang. Jangan kita bersorak-sorai dulu, walaupun terasa ada suatu sentimen yang sangat positif dan ada momentum yang mulai terbangun di masyarakat,” pungkasnya.

Baca juga: Begini Komentar Lucu Sandiaga soal Video Prabowo Telanjang Dada

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya