Serunya Lari Bareng Keluarga di Water Run 2017

Wah seru ya

Jakarta, IDN Times - Hari Minggu pagi kamu sudah beraktifitas? Apakah sudah sarapan dan olahraga? Eits, tapi makan dan olahraga aja belum cukup lho untuk hidup sehat. Kamu juga perlu minum minuman yang sehat. 

Sebagai wujud dari kampanye Gerakan Indonesia Sehat, Le Minerale, sebuah produk air mineral dari PT Mayora Indah Tbk, bersama Ikatan Dokter Indonesia (IDI) menggelar Le Minerale Water Run 2017 untuk pertama kalinya.

Lebih dari 2.000 peserta ikut ambil bagian. Mulai dari anak-anak hingga lansia ikut lari bersama keluarga dan kerabat mereka.

Baca juga: Bukan Lari, Surabaya Akan Adakan Lomba Sepatu Roda Marathon

Serunya Lari Bareng Keluarga di Water Run 2017 IDN Times/Helmi Shemi

Kegiatan yang digelar di FX Sudirman pada Minggu(26/11) pagi ini, mengajak kamu untuk hidup seimbang melalui gerakan 3 pilar. Yakni move right (olahraga secara teratur), eat right (konsumsi makanan bergizi seimbang) dan drink right (konsumsi air minum yang mengandung mineral alami). 

"Tidak sabar ingin memulai Water Run ya. Bersama IDI, kami ingin mengkampanyekan hidup sehat dengan 3 pilar, move right, eat right dan drink right. Kami ingin menyebarkan pesan agar ketiganya dilakukan secara rutin apalagi di daerah urban seperti Jakarta ini padat polusi," kata Director of Beverage at PT Mayora Indah, Rico Sistanto di FX Sudirman, Minggu (26/11).

Serunya Lari Bareng Keluarga di Water Run 2017 IDN Times/Helmi Shemi

Peserta yang ikut acara ini akan mendapatkan running tee, medal, string bag, waterproof pouch Dan water gun. Selain itu, ada juga booth untuk foto dimana kamu bisa mendapat foto kamu dicetak secara cuma-cuma. 

"Yang membuat acara ini berbeda adalah, ada shooter. Kita kasih water gun dan semua dapat berinteraksi dengan cara menyenangkan. Imbauan saya, momentum baik dimulai sendiri sangat susah. Tapi sudah bersama  akan lebih mudah. Ayo hidup lebih sehat," ujar Marketing Manager RTD Coffee & Water PT Mayora Indah, Tbk, Febri Satria Hutama. 

Serunya Lari Bareng Keluarga di Water Run 2017 IDN Times/Helmi Shemi

Salah satu peserta bernama Thomas Triwibowo mengungkapkan ia dan keluarganya sangat senang dengan acara seperti ini, terlebih dengan konsep water gun yang menambah keseruan acara. 

"Kita biasa ikut even lari seperti ini. Acaranya menarik, bisa bareng keluarga, fun, seru. Bisa ajak anak karena ada mainan buat anak," kata Thomas yang mengajak kedua anak beserta istrinya. 

Serunya Lari Bareng Keluarga di Water Run 2017 IDN Times/Helmi Shemi

Le Minerale Water Run 2017 dihadirkan dengan 2 konsep lari, yaitu 5K Fun Run dan 2K Family Run.

5K Fun Run merupakan kegiatan yang dilakukan perseorangan dengan jarak 5 kilometer, sementara 2K Family Run terdiri dari 2 anggota keluarga dengan jarak tempuh 2 kilometer.

Sepanjang perjalanan, peserta juga akan menghadapi tantangan-tantangan seru yangtelah disediakan. 

Baca juga: Tengah Malam Lari Marathon? Begini Asyiknya 

Topik:

Berita Terkini Lainnya