Lima Tahun ke Depan, Wakil Gubernur DKI Jakarta Targetkan Rp 1.000 Triliun

Bisa beli apa ya? Banyaknya

Jakarta, IDN Times - Selain menargetkan investasi sebesar Rp100 Triliun pada tahun depan, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno juga menargetkan investasi Rp 1.000 Triliun di Jakarta untuk lima  tahun ke depan. 

"Saya mau dalam lima tahun ke depan Rp 1.000 triliun masuk ke Jakarta. Saat ini baru Rp 100 triliun. Itu pun tahun depan," kata Sandiaga di FX Sudirman, Jakarta, Minggu (19/11).

Baca juga: Jakarta Kota dengan Tingkat Toleransi Terendah Versi Setara Institute

Lima Tahun ke Depan, Wakil Gubernur DKI Jakarta Targetkan Rp 1.000 Triliun diamondcondominium.com/

Dana investasi Rp1.000 triliun tersebut, nantinya akan digunakan untuk menciptakan lapangan kerja dan mendorong penanaman modal di ibukota Indonesia ini. 

"Saya ingin ke depannya Rp 1.000 Triliun untuk menciptakan lapangan kerja padat karya.  Dengan mendorong CPA (cost per action) penanaman modal. Sehingga setiap modal yang masuk, nantinya harus menciptakan lapangan kerja yang berkualitas," papar suami Nurasia Uno ini. 

Lima Tahun ke Depan, Wakil Gubernur DKI Jakarta Targetkan Rp 1.000 Triliun Sumber Gambar: youtube.com

Sandiaga sebelumnya melakukan kunjungan ke Dubai dalam acara Investment Corporation of Dubai. Disana ia bertemu sejumlah investor yang ia klaim tertarik untuk berinvestasi di Jakarta.

Investasi itu untuk bidang pariwisata dan padat karya di Kepulauan Seribu dan Kota Tua, termasuk bidang transportasi dan infrastruktur. 

Baca juga: "Jangan Lihat Papua dari Jakarta Saja"

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya