Datang ke Nikah Massal, Anies-Sandiaga Jalan Kaki dan Naik Mobil Golf

Pernikahan ini bakal dirayakan seluruh dunia setiap tahun

Jakarta, IDN Times - Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno datang ke pernikahan massal yang digelar di Park and Ride samping Hotel Sari Pan Pacific, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

1. Memarkir Kendaraan di Kementerian ESDM

Datang ke Nikah Massal, Anies-Sandiaga Jalan Kaki dan Naik Mobil GolfIDN Times/Helmi Shemi

Awalnya, Anies-Sandiaga berkumpul di Balai Kota Jakarta dan menuju ke lokasi pernikahan massal menggunakan mobil golf sekitar pukul 19.00 WIB. Keduanya lalu memarkir kendaraan mereka di Kementerian ESDM dan melanjutkan dengan berjalan kaki. 

"Iya kan biar sehat. Tadi seharian saya juga naik sepeda. Gak kok gak capek," kata Sandiaga alasan memilih berjalan kaki, Minggu malam (31/12).

Baca juga: Mau Tahun Baruan di Ancol? Simak 5 Hal Berikut Ini yang Mesti Kamu Tahu

2. Menyalami calon pengantin

Datang ke Nikah Massal, Anies-Sandiaga Jalan Kaki dan Naik Mobil GolfIDN Times/Helmi Shemi

Anies-Sandiaga kemudian menyalami para peserta nikah massal, penghulu dan saksi yang telah siap menyaksikan ijab qabul. Dalam sambutannya, Anies juga memberikan selamat atas keberhasilan penyelenggaraan nikah massal ini.

"Tiap malam tahun baru kita kumpul merayakan apa yang kita capai selama satu tahun. Malam hari ini agak unik. Bukan hanya menyambut tahun baru tapi juga pasangan baru," kata Anies. 

3. Pernikahan yang unik

Datang ke Nikah Massal, Anies-Sandiaga Jalan Kaki dan Naik Mobil GolfIDN Times/Helmi Shemi

"Terima kasih yang sudah bantu suskseskan acara ini, yang menjaring peserta. Nanti uniknya mereka kalau mereka merayakan hari pernikahan dirayakan seluruh dunia," Anies menambahkan.

Baca juga: Pedagang di Kawasan Ancol 'Mendulang' Rezeki di Momen Tahun Baruan

Topik:

Berita Terkini Lainnya