Berbelanja di Tokopedia Bisa Pesan Uber

Wah jadi gampang nih

Jakarta, IDN Times - Bagi kamu yang suka belanja di online, kini Tokopedia menyediakan fitur baru yang memungkinkan kamu memesan tranportasi online, Uber tanpa perlu meninggalkan aplikasi Tokopedia.

"Siapa pun bisa pesan Uber melalui aplikasi Tokopedia. User tidak perlu men-download dua aplikasi sekaligus. Jadi bisa pesan Uber di Tokopedia saja," kata Chief of Staff, TokOpedia, Melissa Siska Juminto, di Gondangdia, Jakarta, Kamis (9/11).

Pernyataan itu disampaikan Melissa disela-sela kerjasama Tokopedia dan Uber yang mengintegrasi layanan tumpangan langsung dan transaksi Gift Card melalui platform Tokopedia.

Baca juga: UberDELIVER, Pemain Baru Pengiriman Barang Berbasis Aplikasi

Berbelanja di Tokopedia Bisa Pesan Ubernbcnews.com

Sehingga bisa memesan perjalanan dari satu lokasi ke lokasi lainnya menggunakan TokoCash sebagai cara membayar untuk semua perjalanan melalui platform Tokopedia. Ke depannya, pembayaran juga dapat dilakukan dengan kartu kredit.

“Kerjasama ini memberikan pilihan baru sekaligus kesempatan ekonomi bagi jutaan warga Indonesia," kata General Manager Uber untuk kawasan Asia Tenggara dan Utara, Chan Park.

Berbelanja di Tokopedia Bisa Pesan Ubertokopedia.com

Namun layanan baru diluncurkan untuk sebagian pengguna saja. Dan akan diperluas ke pengguna lain dalam waktu dekat. 

Pastinya kamu akan tertartik untuk berbelanja sambil pesan Uber kan? 

Baca juga: Wow, Tokopedia Bagi-bagi Banyak Hadiah Menarik di IDN Creative Fest 2016!

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya