Anies: Satu Kemenangan Lagi, Persija Aman

Ayo Persija, kalian pasti bisa!

Jakarta, IDN Times – Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan bangga dengan kemenangan Persija Jakarta atas Song Lam Nghe An (SLNA) dalam penyisahan grup H AFC Cup 2018.

Dalam duel tersebut, Persija menang dengan skor 1-0, membuat peluang mereka lolos dari babak penyisihan grup terbuka lebar.

1. Satu kali menang lagi, Persija aman

Anies: Satu Kemenangan Lagi, Persija AmanIDN Times/Helmi Shemi

Anies menyebut Persija setidaknya membutuhkan satu kemenangan dari sisa dua pertandingan di Grup H AFC Cup 2018 untuk bisa mengamankan tiket ke babak selanjutnya. 

“Setelah kita main di Singapura (lawan Tampines Rovers), menang sekali aja kita aman,” kata Anies di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (14/3).

Baca juga: Persija Menang Dramatis, Anies Baswedan: Klimaks yang Memuaskan!

2. Persija bermain bagus

Anies: Satu Kemenangan Lagi, Persija AmanIDN Times/Helmi Shemi

Anies memuji penampilan Persija Jakarta yang hari ini dinilai bermain baik. Pujian ini tak berlebihan. Sebab sejak menit awal, para pemain Persija langsung menggebrak pertahanan lawan. Bahkan mereka hanya memberikan sedikit ruang bagi para pemain lawan.

“Sekarang kita sudah bermain baik, tapi kalo betul-betul aman satu kali (kemenangan) lagi,” ucapnya.

3. Rekor apik Persija di kandang

Anies: Satu Kemenangan Lagi, Persija AmanIDN Times/Helmi Shemi

Dalam tiga pertandingan terakhir di kandang atau SUGBK, Persija mencatatkan rekor tak terkalahkan. Terakhir Persija melumat Tampines Rovers dengan skor 4-1.

“Tapi saya bersyukur, 3 kali main di GBK, Piala Presiden, kemudian kemarin Singapura dan sekarang Vietnam, ketiganya kita menang,” pungkas Anies.

Baca juga: Dua Gol Dianulir Wasit, Persija Akhirnya Kalahkan SLNA

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya