Anies-Sandi Akan Berkantor di Kepulauan Seribu

Menyerap aspirasi masyarakat

Jakarta, IDN Times - Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Uno berencana mengunjungi Kepulauan Seribu sekaligus berkantor di sana.

Di sana, mereka akan mengunjungi beberapa pulau-pulau yang ada disana dengan jangka waktu sebulan sekali, guna menyerap aspirasi masyarakat sekaligus membahas sejumlah agenda dan permasalahan yang ada.

"Hanya sekedar berkunjung, rasanya kurang efektif. Harus ada agenda yang kita bahas dan putuskan di sana. Khusus yang berkaitan dengan Kepulauan Seribu. Nanti akan saya akan bawa dinas terkait," kata Sandiaga di Balai Kota Jakarta, Senin (4/12).

Baca juga: Ini yang Dilakukan Anies Baswedan untuk Kepulauan Seribu

Anies-Sandi Akan Berkantor di Kepulauan Seribupanduanwisata.id

Nantinya, Anies dan Sandiaga akan bergiliran mengunjungi Kepulauan Seribu, dimulai dari pulau Pramuka. 

"Jadi kita akan berkeliling di Kepulauan Seribu. Mulai dari Pulau Pramuka, Pulau Harapan hingga Pulau Panggang. Setelah itu, Pulau Tidung hingga Pulau Pari," jelas Sandiaga.

Anies-Sandi Akan Berkantor di Kepulauan Seribuvacationbaliindonesia.com

Ia ingin memastikan Pemerintah provinsi DKI Jakarta akan memberikan perhatian khusus untuk warganya yang ada di wilayah Kepulauan Seribu.

"Jadi, setiap bulannya kita akan memastikan bahwa Pemerintah Provinsi DKI Jakarta punya perhatian yang khusus kepada teman-teman yang ada di Kepulauan Seribu," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Kepulauan Seribu terletak di sebelah utara Kota Jakarta. Untuk menuju ke kepulauan seribu dapat menggunakan travel untuk memudahkan wisata.

Untuk mencapai tempat wisata, dapat menggunakan perahu Feri di pelabuhan Muara Angke. 

Lokasiny yang jauh dari Ibukota Jakarta, membuat masyarakat setempat merasa di 'anak tirikan' oleh pemerintah. Untuk itu, dalam waktu dekat Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta akan melakukan kunjungn kerja ke lokasi ini

Baca juga: Para Pesaingnya Berenang di Kepulauan Seribu, Ahok: Gue Gak Kuat Kali!

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya