Anies dan Sandiaga Cari Waktu untuk Temui Ahok

Untuk mendapatkan masukan

Jakarta, IDN Times - Kepala Daerah DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno memastikan diri akan mengunjungi sejumlah mantan Gubernur dan Wakil Gubernur DKi Jakarta, untuk meminta masukan terkait pembangunan ke depannya dari Kota berjulukan Batavia ini. 

Kepada sejumlah awak media, Sandiaga mengaku telah bertemu dengan mantan Gubernur DKI Jakarta periode 1992-1997, Suryadi Sudirta dan Gubernur DKI Jakarta periode 1997-2007 Sutiyoso dan Joko Widodo sebagai Gubernur DKI periode 2012-2014.

"Sudah ketemu pak Suryadi, pak Sutiyoso, Pak Jokowi sudah ketemu," kata Sandiaga di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (19/11).

Baca juga: Lima Tahun ke Depan, Wakil Gubernur DKI Jakarta Targetkan Rp 1.000 Triliun

Anies dan Sandiaga Cari Waktu untuk Temui Ahok IDN Times/Helmi Shemi

Ketika ditanya kapan dirinya dan Anies akan mengunjungi Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot, Sandiaga mengatakan dirinya masih mencari waktu yang tepat. Begitu juga dengan Gubernur DKI Jakarta periode 2007-2012 Fauzi Bowo. 

"Dan kita terus cari waktu (ketemu) pak Djarot , pak Basuki dan pak Foke karena beliau saat ini ada di Jerman," ucap Sandiaga. 

Anies dan Sandiaga Cari Waktu untuk Temui Ahok thejakartapost.com

Pertemuan dengan para mantan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini, sebelumnya sudah direncanakan keduanya guna menjadikan mantan gubernur sebagai penasihat dalam pembangunan Jakarta. 

Baca juga: Sandiaga Siapkan Monas Untuk Acara Maulid dan Natal

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya