Antara Miris dan Lucu: Video Siswa SD Sarapan di Motor Sambil Duduk ke Belakang

 Jangan ditiru ya, guys!

Jakarta, IDN Times - Sarapan memang penting, tapi tidak berarti harus memaksakan diri untuk sarapan jika kondisinya tidak memungkinkan. Seperti yang dilakukan seorang siswa SD dalam video yang belakangan viral ini.

Dalam video tersebut terlihat seorang siswa SD asik menyantap makanan di atas motor yang sedang melaju. Ironisnya, ia duduk menghadap belakang!

Memang terlihat lucu, tapi perbuatan ini sangat berbahaya, lho! Apalagi anak tersebut juga tidak memakai helm. Jangan ditiru, ya! 

1. Sarapan di atas motor yang sedang berjalan

Antara Miris dan Lucu: Video Siswa SD Sarapan di Motor Sambil Duduk ke BelakangInstagram/warung_jurnalis

Video rekaman seorang anak yang sedang asik menyantap makanan di atas sepeda motor diunggah oleh @warung_jurnalis ke dalam akun Instagram mereka (29/3) lalu. Dalam unggahan tersebut, terlihat seorang siswa SD yang masih berseragam lengkap sedang melahap makanan dalam posisi duduk menghadap ke belakang.

Bocah yang dibonceng oleh seorang pria dewasa yang diduga adalah ayahnya tersebut, direkam oleh seorang warganet di Jalan Dr Soemarno, Kawasan Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur.  

Baca juga: Geger Ikan Sarden, Ini Pendapat Dokter Senior Handrawan Nadesul yang Viral

2. Sempat ditegur pengendara yang melihat

Antara Miris dan Lucu: Video Siswa SD Sarapan di Motor Sambil Duduk ke BelakangInstagram/warung_jurnalis

Meskipun pengendara lain yang melihat bocah tersebut sudah menegur dengan teriakan "bahaya", namun bocah maupun si pengendara tersebut tak menghiraukan peringatan dari pengendara tersebut, dan asik melanjutkan makan dengan lahapnya.

3. Mendapat banyak respons dari warganet

Antara Miris dan Lucu: Video Siswa SD Sarapan di Motor Sambil Duduk ke BelakangInstagram/warung_jurnalis

Video tersebut kemudian viral dan mendapat reaksi beragam dari warganet. Seorang warganet dengan akun @yantiningsih_sinta menulis, "Astaghfirulloh kui sing mbocengke waras pora?" Aduh kebangetan gemblunge (astaghfirulloh, itu yang boncengin sadar gak? Aduh kebangetan gilanya).

Sementara, warganet lain dengan nama akun @agungprihatmaja menulis, "Mantabb...calon presiden nih tar...ntabss!"

Baca juga: Viral Pidato Prabowo Sebut Indonesia akan Bubar 2030, Fadli Zon Sebut Ini Peringatan

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya