Sneakers yang Dipakai Jokowi saat Olahraga bareng Airlangga Hartarto Bikin Salah Fokus

Dari penelusuran memakai adidas Yeezy.

Jakarta, IDN Times - Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang dikenal dengan gaya kepemimpinannya yang "blusukan" ini acap kali tampil dengan gaya berpakaian yang sangat menarik perhatian disetiap kesempatannya.

Gaya berpakaiannya yang simpel dan kasual ini menjadi daya tarik tersendiri bagi sebagian besar masyarakat karena dianggap nyentrik terutama oleh kaum millenials atau anak "jaman now".

1. Jokowi olahraga bersama Menperin 

Sneakers yang Dipakai Jokowi saat Olahraga bareng Airlangga Hartarto Bikin Salah FokusIDN Times/Uni Lubis

Tren berpakaian Jokowi yang nyentrik tersebut tak lepas dari peran putra bungsunya yaitu Kaesang Pangarep yang memang dikenal selalu trendi dalam setiap penampilannya.

Baca juga: Ini Permintaan Sederhana dari Penyumbang Pesawat Pertama RI Kepada Jokowi

Penampilan nyentrik sang presiden tersebut rupanya ditunjukan kembali Sabtu (24/3) pagi ini di Kebun Raya Bogor saat melakukan olahraga bersama Menteri Perindustrian (Menperin) Airlangga Hartarto.

2. Jokowi gunakan sepatu Adidas Yeezy

Sneakers yang Dipakai Jokowi saat Olahraga bareng Airlangga Hartarto Bikin Salah FokusIDN Times/Uni Lubis

Dalam kesempatan tersebut Jokowi tampak terlihat santai dengan baluran busana kaos berwarna kuning dan celana bahan hitam serta menggunakan sepatu abu-abu sedang berjalan santai dengan Airlangga Hartaro yang juga merupakan Ketua Umum dari Partai Golkar tersebut.

Namun ada satu hal yang menarik pada penampilan Jokowi hari ini,  presiden telihat menggunakan sepatu adidas Yeezy yang dikenal memiliki harga yang mahal dan menjadi idaman bagi sebagian besar kaum millenials tersebut.

3. Harga sepatunya hingga belasan juta rupiah

Sneakers yang Dipakai Jokowi saat Olahraga bareng Airlangga Hartarto Bikin Salah FokusIDN Times/Akhmad Mustaqim

Dari penelusuran IDN Times, Jokowi diketahui menggunakan adidas Yeezy Boost 350 V2 "Beluga 2.0" yang diketahui memiliki harga belasan juta rupiah di pasar Indonesia tersebut.

Diketahui pada saat rilis di penghujung tahun 2017, ribuan orang rela mengantre untuk bisa mendapatkan harga ritel atau ritel price USD 220 atau sekira Rp 3.028.193. 

After sale atau pasca-rilis, harga premium sneaker ini melonjak hingga belasan juta rupiah. Saat ini harga seller Yeezy Boost 350 V2 ini berada di kisaran hatga Rp 7-9 juta.

Rupanya tak hanya kali ini saja Jokowi menggunakan sepatu besutan rapper asal Amerika, Kanye West tersebut.

Diketahui sebelumnya presiden juga terlihat menggunakan sepatu tersebut pada saat melakukan kunjungan kerja di Selandia Baru pekan lalu.

Baca juga: Mungkinkah Jokowi Maju Jadi Capres Tunggal?

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya