Sidang Cerai, Vero Pilih Liburan dengan Nathania dan Daud ke London

Lama gak ada kabar dari Bu Vero

Jakarta, IDN Times - Mahligai rumah tangga Basuki Thajaja Purnama alias Ahok dengan sang istri Veronica Tan hari ini resmi diputuskan berakhir atau cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Putusan cerai tersebut dibacakan langsung oleh Ketua Majelis Hakim Sutaji secara terbuka di ruang sidang Koesoemah Atmadja, Rabu (4/4).

1. Ahok dan Vero sama-sama tidak hadir di putusan sidang perceraian
Sidang Cerai, Vero Pilih Liburan dengan Nathania dan Daud ke LondonInstagram/@basukibtp

Pada kesempatan tersebut pihak penggugat yaitu Ahok dan tergugat Vero sama-sama tidak hadir untuk mendengar dan menyaksikan keputusan Hakim Sutaji tersebut.

Mereka berdua memang sedari awal sudah menyatakan tidak akan hadir selama sidang perceraian tersebut berlangsung hingga pada keputusan akhir hari ini.

Ahok yang sedang mendekam di tahanan Mako Brimob, Depok akibat kasus penistaan agama menyerahkan sepenuhnya hasil putusan kepada tim kuasa hukumnya yang dipimpin oleh sang Adik Fifi Lety Indra.

Sedangkan Vero menyerahkan semua keputusan kepada Hakim Ketua Sutaji dengan memberikan sepucuk surat yang berisikan bahwa dirinya tidak akan hadir selama proses persidangan dan menyerahkan seluruh keputusan kepada Hakim Ketua.

Baca juga: Ahok dan Veronica Tan Resmi Bercerai

2. Vero lebih pilih berlibur ke luar negeri

Sidang Cerai, Vero Pilih Liburan dengan Nathania dan Daud ke LondonInstagram/@nata.decoco17

Pada sidang hasil putusan perceraian hari ini, Vero lebih memilih berlibur bersama kedua anaknya Nathania Purnama dan Daud Albeenner Purnama ke London, Inggris.

Hal tersebut diketahui melalui postingan Instagram anak perempuan Ahok-Vero, Nathania. Dalam postingan akun Instagram @nata.decoco17 tersebut, dirinya foto bersama sang ibunda beserta sang adik Daud Albeeneer.

Dalam postingan yang diunggah tanggal 2 April 2018 tersebut juga menunjukkan lokasi keberadaan mereka di London, Inggris. Dalam postingan itu mereka bertiga kompak menggunakan jaket sembari memegang kopi karena cuaca yang dingin.

Selang sehari kemudian, tepatnya kemarin, anak perempuan Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut juga kembali memposting dirinya sedang berada di dalam sebuah restoran, namun kali ini ia hanya sendiri di sana.


3. Hak asuh jatuh ke tangan Ahok

Sidang Cerai, Vero Pilih Liburan dengan Nathania dan Daud ke LondonInstagram/@nata.decoco17

Seperti diketahui, saat ini hak asuh anak terhadap Nathania Purnama dan Daud Albeeneer Purna telah jatuh ke tangan Ahok pada putusan sidang perceraian hari ini. 

Namun selama Ahok masih menjalani masa tahanan, kedua anak mereka tersebut dititipkan sementara kepada Vero hingga nanti Ahok bisa menghirup udara bebas kembali usai menjalani masa tahanannya tersebut.

Baca juga: Kisah Cinta Ahok-Vero: Perjalanan 21 Tahun Berujung Perceraian

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya