#BFA2018: Saat Beauty Influencer Vietnam Chang Makeup Tergoda Mi Rebus Irisan Cabai

Dimakan malam-malam ditambah kornet.

Jakarat, IDN Times - Indonesia memang dikenal akan kekayaan alam, budaya dan kulinernya bagi setiap wisatawan mancanegara. Karena hal itu lah yang akan membuat mereka untuk berkunjung ke tanah air.

Kuliner adalah salah satu destinasi utama wisatawan asing untuk datang ke Indonesia. Kekayaan resep dan bahan baku yang melimpah membuat kuliner Indonesia diburu oleh mereka.

1. Chang Makeup pertama kali datang ke Indonesia

#BFA2018: Saat Beauty Influencer Vietnam Chang Makeup Tergoda Mi Rebus Irisan CabaiIDN Times/Fitang Budhi Adhitia

Tak terkecuali Chang Makeup, beauty blogger ternama asal Vietnam, yang merupakan salah satu influencer kecantikan yang masuk dalam lineup acara BeautyFest Asia 2018 by Popbela.com. Acaranya sendiri sudah berlangsung di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, 16-18 Maret.

Usai dirinya menghadiri acara tersebut, Chang bersama kekasihnya meminta kepada kami tim IDN Times untuk diajak berwisata kuliner di kawasan Jakarta.

Kami sebagai tuan rumah tentu saja merasa senang dan bangga. Kami langsung mengajak mereka untuk mengunjungi kawasan kuliner di Jalan Sabang yang terletak di kawasan Jakarta Pusat.

"Aku baru pertama kali datang ke Indonesia, aku sering dengar Bali dan yang aku tau dari Indonesia adalah Agnes Monica," kata Chan saat ditanya tentang Indonesia kepada IDN Times di Jalan Sabang, Jakarta Pusat, Sabtu (17/3).

2. Wisata kuliner menjadi tujuan berikutnya setelah menghadiri acara BeautyFest Asia 2018

#BFA2018: Saat Beauty Influencer Vietnam Chang Makeup Tergoda Mi Rebus Irisan CabaiIDN Times/Fitang Budhi Adhitia

Dirinya mengaku ingin sekali mencicipi kuliner khas Indonesia yang dikenal akan kelezatannya dengan bumbu-bumbu yang tidak dimiliki di negara asalnya tersebut.

Chang bersama kekasihnya rupanya telah memiliki list apa saja yang akan mereka makan pada saat mengunjungi Indonesia terutama Jakarta.

3. Sudah memiliki list makanan yang akan disantap

#BFA2018: Saat Beauty Influencer Vietnam Chang Makeup Tergoda Mi Rebus Irisan CabaiIDN Times/Fitang Budhi Adhitia

Sederet makanan mulai dari nasi goreng, mi instan rebus dengan irisan cabai dan kornet, martabak manis, Sate Madura dan Sate Padang menjadi permintaan mereka di kawasan kuliner Jalan Sabang tersebut.

"Rasanya enak, aku suka sekali semua makanan ini," kata Chang dan kekasihnya.

4. Sate makanan favorit Chang

#BFA2018: Saat Beauty Influencer Vietnam Chang Makeup Tergoda Mi Rebus Irisan Cabaidelicious.com.au
"Sate for life, sate for life. I like this! Aku suka sate karena bumbu kacangnya yang enak," lanjut Chang.

5. Selain wisata kuliner, Chang akan berkunjung ke museum yang ada di Jakarta

#BFA2018: Saat Beauty Influencer Vietnam Chang Makeup Tergoda Mi Rebus Irisan CabaiFoto oleh Valerie Dante/Rappler

Setelah melakukan wisata kuliner, Chang dan sang kekasih rencananya juga melakukan wisata ke Museum bersama tim IDN Times.

"Hari ini Chan rencananya akan berkunjung ke Museum Macan yang ada di Jakarta Barat," ujar Rizki Malano yang merupakan pendamping Chan saat di Jakarta.

#BeautyFestAsia2018 #BFA2018 #DiversityisBeautiful

Topik:

Berita Terkini Lainnya