3 Menit, Redmi 5A Habis Terjual di Kejutan Akhir Tahun Lazada

Akan dibuka Flash Sale kembali

Jakarta, IDN Times - Lazada menyambut baik antusias yang luar biasa dari kemunculan Xiaomi Redmi 5A. Mengingat, produk tersebut telah banyak dipesan oleh Mi Fans di seluruh Indonesia.

Bahkan dalam waktu 3 menit flash sale di Lazada, produk yang yang dibandrol dengan harga Rp999 ribu per unitnya ini langsung habis 'diserbu' pembeli. 

Baca juga: Harga Xiaomi Redmi 5A Cuma Rp 999 Ribu, Berikut 5 Keunggulannya!

1. Lazada sambut baik antusias pembeli

3 Menit, Redmi 5A Habis Terjual di Kejutan Akhir Tahun Lazadakompas.com

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Achmad Alkatiri menuturkan pihaknya sangat senang bisa bekerjasama dengan Xiaomi yang memiliki pangsa pasar yang besar di Indonesia.

"Kami sangat senang bisa berbagi hasil penjualan produk Redmi 5A ini. Dalam waktu tiga menit langsung habis terjual. Produk ini sendiri, hanya tersedia secara online dan ekslusif di Lazada. Hasil penjualan ini juga membuktikan bagaimana Redmi 5A dapat menarik perhatian banyak konsumen Lazada di seluruh Indonesia," kata Achmad Alkatiri, Kamis (28/12).

Baca juga: Daftar Smartphone Xiaomi yang Bisa Nikmati MIUI 9 

2. Akan kembali menghadirkan Flash Sale

3 Menit, Redmi 5A Habis Terjual di Kejutan Akhir Tahun Lazadakompas.com

Achmad juga menambahkan, pihaknya akan kembali menghadirkan Flash Sale berikutnya bagi konsumen yang belum berhasil mendapatkan Redmi 5A di Lazada hari ini.

"Untuk Anda yang belum mendapatkan Redmi 5A, jangan kecewa. Dalam waktu dekat kami akan mengabarkan jadwal flash sale berikutnya. Jadikan momentum akhir tahun ini lebih berarti dan berikan hadiah terbaik untuk orang terkasih," jelasnya.

Baca juga: Xiaomi Mi 5X: Smartphone Dual Camera Rp 3 Jutaan Mirip iPhone 7 Plus

3. Bisa mencuri perhatian pasar smarthphone Indonesia

3 Menit, Redmi 5A Habis Terjual di Kejutan Akhir Tahun Lazadakompas.com

Sementara itu, Steven Shi, Xiaomi Head of South Pacific Region and Indonesia Country Manager mengaku sangat senang akan antusias pasar di Indonesia.

Ia pun berharap Redmi 5A bisa menciptakan gebrakan di industri smartphone di Indonesia.

“Kami sangat gembira akan sambutan masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi di flash sale Redmi 5A hari ini. Hasil yang luar biasa ini, menunjukkan bahwa Redmi 5A telah berhasil menciptakan sebuah gebrakan di dalam industri smartphone di Indonesia," ujar Steven Shi.

Baca juga: Cocok Untuk Kantong Mahasiswa, Review Terlengkap Xiaomi Redmi 5A

Topik:

Berita Terkini Lainnya