Disebut Susah Dihubungi, Ahok Balas Kritik Cara Komunikasi Anies-Sandi

Ahok dan Sandi kerap perang argumen di media

Calon Gubernur DKI Jakarta petahana, Basuki Tjahaja Purnama mengritik salah satu lawannya dalam Pilkada DKI, Sandiaga Uno. Dia bahkan mempertanyakan keharmonisan Sandiaga dengan pasangannya, Anies Baswedan. Kritik ini seolah menjadi jawaban Ahok atas keluhan Sandi yang mengaku kesulitan menghubunginya.

Seperti dikutip dari Merdeka.com, saat berkampanye di Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Sandiaga mengeluhkan susahnya menghubungi Ahok. Menurut Sandi, dia beberapa kali menghubungi Ahok melalui sambungan telepon, tapi tak dijawab. Sebaliknya, dia mengaku lebih mudah menghubungi rivalnya yang lain, Agus Harimurti Yudhoyono.

Ahok membantah.

Disebut Susah Dihubungi, Ahok Balas Kritik Cara Komunikasi Anies-SandiHafidz Mubarak/ANTARA FOTO

Menanggapi klaim itu, Ahok pun membantahnya. Ahok menyatakan bahwa di telepon selulernya tak pernah ada panggilan dari Sandi.

Ahok mengaku sering berkomunikasi dengan Anies.

Disebut Susah Dihubungi, Ahok Balas Kritik Cara Komunikasi Anies-SandiKompas.com

Menurut Ahok, klaim Sandi sama sekali tak benar. Sebagai bukti, dia mengaku kerap berkomunikasi dengan pasangan Sandiaga, Anies Baswedan. Biasanya mereka berkomunikasi menggunakan pesan singkat maupun telepon.

Baca juga: Sandiaga Uno Janji Tidak Akan Main Gusur, Anies Baswedan: Tak Mungkin Jakarta Bebas Penggusuran

Keharmonisan Anies-Sandi dipertanyakan.

Disebut Susah Dihubungi, Ahok Balas Kritik Cara Komunikasi Anies-SandiHafidz Mubarak/ANTARA FOTO

Melihat kondisi tersebut, Ahok mengaku heran. Menurut Ahok, dilansir Viva.co.id, Sandiaga seharusnya bisa dengan mudah menanyakan nomor teleponnya pada Anies.

Sandi sempat kritik Ahok tentang cuti.

Disebut Susah Dihubungi, Ahok Balas Kritik Cara Komunikasi Anies-SandiAgung Rajasa/ANTARA FOTO

Bukan kali ini saja Sandi dan Ahok perang komentar di media. Sandi pernah mengritik Ahok yang sempat menolak cuti kampanye. Dia menilai alasan Ahok enggan cuti karena mengawal APBD berlebihan. Sebaliknya, Sandi khawatir Ahok akan menggunakan fasilitas negara untuk berkampanye jika tidak mengajukan cuti.

Mengaku tak ada masalah pribadi.

Disebut Susah Dihubungi, Ahok Balas Kritik Cara Komunikasi Anies-SandiAgung Rajasa/ANTARA FOTO

Walaupun kerap melontarkan kritik, tapi Sandi mengaku tidak punya masalah pribadi dengan sang Calon Gubernur petahana. Dia juga beberapa kali terlihat mengunjungi Ahok di Balai Kota saat keduanya masih berstatus sebagai bakal calon.

Baca juga: Punya Harta Rp 4 Triliun, Berapa Gaji Sandiaga Jika Jadi Wagub?

Topik:

Berita Terkini Lainnya