Sekarang Kamu Bisa Nikmati "Ramadan Penuh Hikmah" Bersama Lazada

Berbagi sekaligus belanja? Hmm...

Kamis (16/6), Lazada Indonesia mengumumkan penyelenggaraan program “Ramadhan Penuh Hikmah” yang merupakan sebuah rangkaian kegiatan yang berfokus mengajak para konsumen untuk dapat berbagi sekaligus tetap melakukan kegiatan berbelanja selama bulan Ramadhan.

Dalam program ini, Lazada Indonesia akan menyisihkan sebagian dari hasil transaksi tersebut untuk kegiatan sosial yang berkolaborasi dengan Save The Children dan Habitat for Humanity. Masyarakat sebagai konsumen pun dapat turut berpartisipasi dalam kegiatan ini dengan berbelanja pada program promo yang berlangsung dari tanggal 21 hingga 28 Juni 2016.

Sekarang Kamu Bisa Nikmati Ramadan Penuh Hikmah Bersama Lazadacarmudi.co.id

“Lazada sudah hadir selama empat tahun di Indonesia dan kami merasa perlu untuk melakukan kegiatan sosial yang memberikan dampak jangka panjang bagi sebagian masyarakat Indonesia. Selain itu, di momen bulan Ramadhan ini, kami juga ingin mengajak konsumen untuk berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang kami selenggarakan bekerja sama dengan organisasi non-profit terkemuka di Indonesia, Save the Children dan Habitat for Humanity. Nantinya kontribusi dari para konsumen akan disalurkan melalui kedua NGO tersebut,” ujar Florian Holm, Co-CEO Lazada Indonesia.

Program Shop to Donate adalah kegiatan donasi oleh Lazada Indonesia bekerja sama dengan Save the Children. Dengan kode voucher belanja SAVETHECHILDREN dari transaksi yang dilakukan, maka Lazada Indonesia akan menyisihkan 10.000 rupiah untuk kesejahteraan bayi dan anak-anak di Indonesia.

Sekarang Kamu Bisa Nikmati Ramadan Penuh Hikmah Bersama Lazadakatalogpromosi.com

“Lazada hadir sebagai destinasi berbelanja dan berjualan utama bagi masyarakat Indonesia. Di momen Ramadhan dan menyambut Idul Fitri, Lazada Indonesia memahami kebutuhan konsumen untuk memenuhi berbagai kebutuhan, mulai dari kebutuhan sehari-hari, hingga kebutuhan untuk beramal dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan. Rangkaian kegiatan Ramadhan Penuh Hikmah kami hadirkan untuk menyediakan kenyamanan dalam berbelanja tanpa harus mengurangi fokus dalam beribadah di bulan Ramadhan,” papar Florian.

Topik:

Berita Terkini Lainnya