#InspirasiRamadan

Dian Pelangi Bagikan Tips Sukses di Dunia Fashion Hijab dalam Roadshow Coffeetone X YOU Dok. Kopi ABC White Instant

Dian Pelangi Bagikan Tips Sukses di Dunia Fashion Hijab dalam Roadshow Coffeetone X YOU

Temukan inspirasimu dan segeralah berkarya

Memiliki impian menjadi seorang fashion entrepreneur memang bukanlah hal yang mudah. Namun, selama kita konsisten untuk berusaha, maka perjalanannya pasti akan terasa lebih mudah. Hal inilah yang mungkin bisa kita petik dari cerita Dian Pelangi, yang ia sampaikan di hadapan para peserta roadshow Coffeetone X YOU di Universitas Negeri Semarang, Kamis (13/4) lalu. Melalui acara inspiratif tersebut, Dian Pelangi berbagi kisah perjalanannya membangun karier hingga bisa sukses seperti sekarang.

Roadshow Coffeetone x YOU memang hadir untuk mendorong para fashion hijab enthusiast berani berkarya melalui Hijab Sketch Competition yang diadakan oleh Kopi ABC White Instant. Diadakan di lima kota besar di Indonesia, acara di Semarang sendiri berlangsung meriah dengan musik pembuka dari Tea Akustik, diilanjutkan dengan sharing success story and workshop bersama Dian Pelangi.

dsc01618-9508249d05d34432d129ba0e1a1f0b5f.JPGDok. Kopi ABC White Instant

Kepada para peserta, Dian bercerita bahwa untuk menjadi seorang fashion designer, dibutuhkan sebuah karakter atau value untuk menjadikan desain kita nampak khas dan kuat. Selain itu, jangan lupa untuk berpegangan pada nilai warisan budaya Indonesia, agar karya kita bisa menjadi representasi dari para pemakainya.

Menurut Dian, untuk bisa melahirkan karya yang memenuhi kriteria seperti di atas, banyak inspirasi yang bisa kita temukan dari kehidupan sehari-hari. “Proses pencarian sebuah ide bisa datang dari mana saja, salah satunya dari secangkir kopi yang membuka inspirasi untuk berkarya seperti lahirnya warna coffeetone,” pintanya.

dsc01626-d46b453c1f553f8a5f63a94e05183270.JPGDok. Kopi ABC White Instant

Dari kopi favorit yang biasa ia nikmati setiap hari, Dian berhasil menemukan eksplorasi warna terbaru untuk koleksi fashion Ramadhan 2017 nanti. Warna coffeetone ini cenderung lembut, pekat, dan cantik elegan sehingga cocok sekali digunakan untuk menggambarkan karakter perempuan muslim Indonesia yang hangat dan lembut, namun sekaligus juga pintar, bersemangat, dan kuat.

Dalam kesempatan tersebut, Dian mengajak para peserta untuk berani bereksplorasi dengan ide desain yang mereka miliki. Sebab, selagi muda da banyak sekali kesempatan yang bisa dimanfaatkan untuk menjajal kemampuan. Salah satunya ialah dengan mengikuti Hijab Sketch Competition dari Kopi ABC White Instant. Ajang ini memberikan kesempatan kepada para desainer muda berbakat untuk mendaftarkan karya mereka ke www.coffeetone.co.id. Para desainer dengan lima karya terpilih akan berkesempatan untuk mengikuti magang bersama Dian Pelangi. Selama 3 bulan, program magang ini akan memberikan banyak sekali ilmu mengenai dunia fashion hijab, serta tentunya ilmu bisnis yang akan sangat berguna di masa depan.

Tak hanya itu, kelima desainer yang dianggap paling bisa mengangkat tema warna coffeetone dengan baik akan dapat melihat karya mereka dibawakan dalam runway, lewat panggung kolaborasi Runaway Show Coffeetone Trend Look Ramadhan 2017. Kapan lagi kamu bisa mewujudkan runway-mu sendiri? Yuk, segera daftarkan karyamu ke www.coffeetone.co.id atau kunjungi Instagram @KopiMantapABC untuk info lebih lanjut. Semoga berhasil!


Bagaimana perasaanmu setelah membaca artikel ini?

  • Vote Vote
    Senang 0%
  • Vote Vote
    Sedih 0%
  • Vote Vote
    Terhibur 0%
  • Vote Vote
    Marah 0%
  • Vote Vote
    Kaget 0%
  • Vote Vote
    Terinspirasi 0%

ARTIKEL TERKINI

Rayakan Masa Mudamu dengan Datang ke Festival "Hai Day"

HAI ingin menularkan tiga semangat nafas kepada semua muda-mudi di Indonesia.

Kubur Diri di Depan Istana, Begini Kisah Petani Telukjambe

Koordinator aksi mengancam akan menambah jumlah petani yang "dikubur".

About IDNtimes