Meikarta: Apartemen Ekonomis dengan 'Fasilitas Jakarta'

Dirancang untuk jadi kota berskala internasional

Jakarta bukan cuma menjadi kota metropolitan, tetapi juga pusat dari segala hal: mulai dari ekonomi, pemerintahan, hingga hiburan. Meski lengkap, namun Jakarta pun juga menjadi ‘magnet’ bagi banyak masalah khas perkotaan, misalnya ialah kemacetan yang akut.

Bukan hanya kemacetan, hunian pun sudah menjadi masalah besar di Jakarta. Di era seperti sekarang ini, sulit rasanya mencari hunian di Jakarta. Terutama, dengan harga terjangkau.

Solusinya ya tentu saja, mencari hunian di kota-kota satelit, alias kota-kota di sekitar Jakarta. Namun kalau kalian bekerja di Jakarta, mau tidak mau, kamu harus berangkat pagi pulang malam supaya tidak terlambat sampai ke kantor. Belum lagi, hiburan dan fasilitas di kota sekitar Jakarta yang jelas tidak selengkap Jakarta.  

Tapi itu tidak berlaku buat Meikarta. Untuk itu, Meikarta bisa jadi pilihan sangat tepat kalau kamu mau membeli apartemen baru dengan kualitas premium. Nah, yuk kita lihat beberapa alasan yang membuat apartemen di Meikarta sangat layak untuk dibeli:

Terletak di Cikarang, Meikarta dibangun di atas tanah seluas 500 hektar

Banyak orang yang berpikir kalau proyek Meikarta adalah proyek pembangunan apartemen. Padahal, Meikarta bukan cuma apartemen lho! Meikarta adalah sebuah kota mandiri di Cikarang, yang terdiri atas apartemen, pusat hiburan, pusat kesehatan, pendidikan, bahkan perkantoran di gedung-gedung pencakar langit. Tidak hanya lengkap, Meikarta juga akan menjadi sebuah kota paling modern di Asia Tenggara. Jadi, kalau kamu beli apartemen di sana, dijamin kamu tidak akan pernah bosan.

Meskipun modern dan lengkap, tetapi harganya relatif lebih murah

Uang 100 jutaan bisa buat apa sih jaman sekarang? Jawabannya adalah, bisa buat beli apartemen di Meikarta, karena harga apartemen Meikarta tipe studio dibanderol mulai dari Rp 127 juta rupiah. Untuk tipe empat kamar tidur sendiri, harganya berkisar 800-900 juta. Relatif lebih murah daripada harga apartemen di kota satelit lain dan tentunya, daripada Jakarta. 

Kalau pekerjaanmu di Jakarta, kamu juga tidak perlu repot-repot memikirkan masalah transportasi

Meikarta akan membangun stasiun kereta cepat, jadi, kamu bisa pergi ke Jakarta dan juga Bandung hanya dalam waktu 20 menit. Tidak cuma itu saja, karena pemerintah lagi mengembangkan proyek jalan layang Jakarta-Cikampek, sehingga kamu bisa menempuh perjalanan ke Jakarta secara cepat dengan mobil. 

Dengan adanya fakta-fakta di atas, rasanya apartemen di kawasan ini bisa menjadi alternatif solusi yang tepat. Terlebih, cara pembeliannya cukup mudah: bisa dengan cash mau pun cicilan. Tenor cicilannya sampai 15 tahun, dan besaran cicilannya 1,2 juta-1,5 juta rupiah untuk yang studio. Jadi, siapa bilang generasi millenial sulit punya hunian?

Topik:

Berita Terkini Lainnya