Jovial da Lopez Siap Beberkan Cara Jadi YouTuber Sukses

Hanya di Garnier IDN CreativeFest 2017

Jovial da Lopez, siapa sih yang gak kenal dengan influencer satu ini? Ya, namanya semakin populer setelah mengunggah video parodi kolaborasi dengan adiknya di YouTube. Sejak itulah akun mereka yang bernama ‘skinnyindonesian24’ semakin ternama. Bahkan kakak beradik ini punya misi mulia lho untuk para followers-nya!

Gak percaya? Untuk membuktikannya, kamu bisa lho berbincang langsung dengan Jovial da Lopez di Garnier IDN CreativeFest 2017. Di sini kamu nggak hanya bisa membuktikan misi mulia Jovial yang memberi Beasiswa Pendidikan, tapi kamu juga bisa bertanya seputar apapun. Di event yang akan berlangsung di Galaxy Exhibition Centre, Surabaya ini, Jovial akan berbagi tips buat kamu yang tertarik menjadi YouTuber. Nih sedikit bocoran buatmu:

1. Tentang cara untuk konsisten di dunia YouTube

Jovial da Lopez Siap Beberkan Cara Jadi YouTuber Suksesinstagram.com/jovialdalopez

Instagram yang sepi saja bisa membuatmu bosan, kan? Nah apalagi kalau akun YouTube milikmu terlihat datar-datar saja dan gak berkembang, karena kamu gak konsisten mengisi konten menarik. Nah, khusus di Garnier IDN CreativeFest 2017, cowok kelahiran San Francisco ini akan membeberkan tips bagaimana ia konsisten mengunggah konten hingga akhirnya ia mendapat predikat sebagai YouTuber eksis.

2. Tentang banyaknya kesempatan yang bisa dieksplor sebagai YouTuber

Jovial da Lopez Siap Beberkan Cara Jadi YouTuber Sukses

instagram.com/jovialdalopez

Bukan hanya soal terkenal di mana-mana. Jadi YouTuber itu ternyata bisa membukakan banyak jalan lho. Mulai dari menjajal hal yang belum pernah kita coba sebelumnya, hingga berkolaborasi dengan banyak orang. Penasaran? Jovial da Lopez akan berbagi cerita di sesi talkshow untuk kamu.

3.  Cara memanfaatkan dunia internet

Jovial da Lopez Siap Beberkan Cara Jadi YouTuber Suksesinstagram.com

Sebetulnya untuk jadi orang terkenal, pasti punya banyak cara. Terlebih lagi zaman canggih seperti sekarang ini membuka peluang besar buat kamu yang ingin bercita-cita menjadi sosok yang dikenal. Biar gak salah langkah, nah di #1 Conference-Bazaar for Millennials in Indonesia ini kamu akan benar-benar mengetahui bagaimana memanfaatkan peranan internet dalam hidup kamu. Tentunya tips ini akan datang langsung dari sang kreator handal alias Jovial sendiri!

Karena itu, kamu wajib banget deh mencari tahu banyak hal dari sosok Jovial jika kamu tertarik banget untuk jadi YouTuber yang menginspirasi seperti dirinya. Caranya gimana? Langsung aja hadir di Garnier IDN CreativeFest 2017 yang dihelat mulai 29 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018 mendatang. Selain sesi talkshow dan meet & greet dengan speaker inspiratif, ada banyak aktivitas seru lainnya yang bisa diikuti. Jangan sampai kelewatan ya! Kunjungi Instagram @idn.creativefest dan @garnierindonesia untuk update-nya!

 

#GarnierIDNCreativeFest

#MyNo1Inspiration

Topik:

Berita Terkini Lainnya