Jadikan Inspirasi Fashion Hijab Kamu Menjadi Inspirasi Wanita Indonesia Bersama Dian Pelangi  

Tunjukkan bakatmu yang sebenarnya

Menjadi sukses di dunia fashion entrepreneur tidak menjadikan Dian Pelangi melupakan sepak terjangnya di masa lalu. Trendsetter untuk fashion hijab muslimah ini terus berupaya menyemangati dan menginspirasi kaum muslimah Indonesia untuk berkarya. Kali ini, Dian Pelangi digandeng untuk berkolaborasi bersama Kopi ABC White Instant dalam Hijab Sketch Competition, dengan melakukan roadshow di lima kota besar di Indonesia yakni Bandung, Semarang, Yogyakarta, Malang dan Jakarta.

Ditemui dalam acara roadshow Coffeetone X YOU di Universitas Negeri Semarang (13/4), Dian Pelangi mengungkapkan bahwa coffeetone adalah tren hijab color Ramadhan 2017 yang ia angkat sebagai inspirasi fashion di tahun ini. Warnanya yang cenderung lembut, pekat, dan terlihat cantik elegan dinilai cocok untuk memancarkan aura muslimah dan perempuan Indonesia yang tak hanya hangat, ramah dan lembut, namun juga bersemangat, kuat, dan pintar.

Jadikan Inspirasi Fashion Hijab Kamu Menjadi Inspirasi Wanita Indonesia Bersama Dian Pelangi  Dok. Kopi ABC White Instant

Acara yang dihadiri oleh ratusan fashion hijab enthusiast dari kota Semarang tersebut diawali dengan penampilan musik oleh Tea Akustik yang menghidupkan suasana di Auditorium Universitas Negeri Semarang. Peserta yang hadir pun dapat menikmati sajian Kopi ABC White Instant sepuasnya, dengan mengunggah foto ke akun Instagram, lalu mention @KopiMantapABC menggunakan hashtag #ABCoffeetone. Tak hanya itu, terdapat juga area penjualan paket khusus Kopi ABC White Instant berhadiah scarf koleksi Dian Pelangi edisi terbatas. Menarik, bukan?

Keseruan roadshow Coffeetone X YOU tak hanya selesai sampai di situ. Dalam sesi sharing success story, Dian Pelangi membagikan pengalamannya terjun pertama kali ke dunia fashion. Berawal dari mencoba, Dian pun menemukan passion di dalam dunia fashion hijab hingga akhirnya serius menekuninya.

Jadikan Inspirasi Fashion Hijab Kamu Menjadi Inspirasi Wanita Indonesia Bersama Dian Pelangi  Dok. Kopi ABC White Instant

Selain itu, Dian Pelangi juga memberikan materi seminar berupa kiat dan strategi menjadi seorang fashion design entrepreneur, terutama dalam hal bertahan di tengah pasang-surut dunia bisnis. Para peserta nampak antusias sekali bisa belajar langsung dari Dian Pelangi, seperti yang disampaikan oleh Lis (23), salah seorang peserta asal Universitas Negeri Semarang, “Senang sekali dapat ilmu pemetaan segmentasi pasar dalam bisnis fashion, karena ini berguna sekali buat aku yang sedang menekuni dunia ini,” ujarnya.

Puncak acara roadshow Coffeetone X YOU di Semarang ialah adanya hijab fashion show dari koleksi mahasiswa Universitas Negeri Semarang. Tak disangka, ternyata koleksi yang ditampilkan pun amat beragam dan menunjukkan betapa banyaknya calon desainer muda berbakat yang dimiliki kota Semarang.

Jadikan Inspirasi Fashion Hijab Kamu Menjadi Inspirasi Wanita Indonesia Bersama Dian Pelangi  Dok. Kopi ABC White Instant

Untuk kamu yang tertarik untuk unjuk karya, tak perlu ragu. Jadikan inspirasi coffeetone kamu sebagai inspirasi dunia dengan mengikuti Hijab Sketch Competition dari Kopi ABC White Instant. Caranya mudah; cukup submit karya orisinilmu yang mengangkat warna coffeetone ke www.coffeetone.co.id paling lambat 15 Mei 2017. Siapa tahu kamu bisa masuk sebagai lima orang terpilih yang akan memenangkan kesempatan magang bersama Dian Pelangi, serta melihat karyamu ditampilkan di panggung Runaway Show Coffeetone Trend Look Ramadhan 2017. Kunjungi juga Instagram @KopiMantapABC untuk info tentang Hijab Sketch Competition ataupun update keseruan roadshow Coffeetone X YOU lainnya. Yuk, segera tunjukkan kebolehanmu. Sampai jumpa di roadshow Coffeetone X YOU selanjutnya!

Topik:

Berita Terkini Lainnya