Hunian Apartemen Sehat dan Asri di Kota Modern Meikarta

Bisa jadi pilihan di masa depan

Saat ini, terjadi pergeseran minat di tengah kehidupan para penduduk ibu kota. Jika dulu rumah tinggal dianggap sebagai hunian yang ideal, kini konsep bangunan vertikal seperti apartemen sudah mulai banyak dilirik. Meski begitu, masih banyak yang salah kaprah dengan fenomena apartemen ini. Umumnya, apartemen identik dengan gedung yang dibangun di tengah hiruk pikuk kota besar.

Namun, suasana ini tidak akan ditemukan bila kita membeli apartemen baru di Meikarta. Beberapa waktu terakhir ini proyek Meikarta memang sedang menjadi perbincangan. Dibangun di atas lahan 500 hektar di Cikarang, kota hunian modern di masa depan ini dekat dengan enam proyek infrastruktur pemerintahan serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas, mulai dari hiburan, perbelanjaan, perkantoran dan bisnis, pendidikan, kesehatan, hingga pusat teknologi dan informasi seperti Sillicon Valley. Sebuah hal yang sangat menggiurkan, mengingat masyarakat modern zaman sekarang akan sangat terbantu kalau semua fasilitas dekat sama tempat tinggalnya. 

Tak berhenti di situ, Meikarta juga dilengkapi dengan ruang terbuka hijau seluas 100 hektar dengan berbagai macam tanaman, serta kebun binatang mini yang bisa menjadi media pendidikan bagus buat anak-anak serta refreshing keluarga. Ada juga jogging track untuk kamu yang suka berolahraga dan jalan santai. 

Tidak hanya itu saja, ada juga danau seluas 25 hektar yang akan membuat suasana jadi semakin asri dan segar. Menurut Chief Marketing Officer (CMO) Lippo Homes, Jopy Rusli, ruang terbuka hijau di Meikarta ini terinspirasi dari taman besar Central Park New York yang asri meskipun terletak di tengah kota. Kegunaan danau tersebut selain untuk memperindah penataan taman, juga untuk penyerapan. Dengan adanya danau, maka banjir yang selama ini menjadi masalah kota besar pun dapat ditanggulangi. 

Untuk itu, meskipun hidup di apartemen, kita pun tak perlu khawatir akan kesehatan kita, karena kita tetap bisa berolahraga dan menghirup udara segar di ruang terbuka yang disediakan oleh Meikarta. Meikarta betul-betul memperhatikan aspek kesehatan dan kebutuhan masyarakat kota besar akan ruang yang asri dan bebas polusi. 

Harga apartemen Meikarta sendiri tergolong murah, mulai dari Rp 127 juta (untuk studio), hingga kisaran Rp 900 juta (untuk empat kamar tidur). Pembeliannya pun bisa menggunakan sistem kredit dengan tenor hingga 15 tahun. Namun mengingat banyaknya peminat akan apartemen baru di Meikarta ini, cara beli apartemen Meikarta adalah dengan memesan unit terlebih dahulu untuk mendapatkan nomor urut pemesanan dan membayar Rp 2 juta. Nantinya, uang itu akan ditambahkan dalam uang muka, sehingga tidak akan hangus. Kamu tertarik membeli apartemen di sana? Yuk, cek info lengkapnya di sini!

Topik:

Berita Terkini Lainnya