Yakin Sudah Hidup Sehat? Yuk, Jadi Bagian dari Gerakan Indonesia Sehat!

Sebuah inisiatif dari Le Minerale..

Sudah tak bisa dipungkiri, belakangan ini makin banyak penyakit yang dulu identik dengan usia tua, namun kini menyerang kalangan muda. Sebut saja stroke, tekanan darah tinggi, hingga diabetes. Berangkat dari kenyataan tersebut, Le Minerale bersama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) pun menggaungkan kembali Gerakan Indonesia Sehat.

Apa itu Gerakan Indonesia Sehat?

Yakin Sudah Hidup Sehat? Yuk, Jadi Bagian dari Gerakan Indonesia Sehat!gerakanindonesiasehat.id

Gerakan Indonesia Sehat merupakan sebuah social movement yang mengajak masyarakat dan keluarga untuk menerapkan pola hidup sehat lewat 3 pilar: move right (olahraga secara teratur), eat right (konsumsi makanan bergizi seimbang), dan drink right (konsumsi air minum yang mengandung air mineral alami).

Lebih lanjut, dr. Ulul Albab SpOG dari IDI menekankan akan pentingnya pilar drink right, yang selama ini mungkin masih dianggap sepele bagi sebagian orang. Pasalnya, asupan air dengan kandungan mineral yang cukup akan sangat berpengaruh terhadap optimalisasi proses kimia dalam tubuh. Selain buah-buahan dan sayuran, konsumsi air mineral merupakan cara efektif untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Gerak sehat lewat Le Minerale Water Run 2017

Yakin Sudah Hidup Sehat? Yuk, Jadi Bagian dari Gerakan Indonesia Sehat!gerakanindonesiasehat.id

Sejalan dengan Gerakan Indonesia Sehat, pada 26 November mendatang juga dilangsungkan Le Minerale Water Run 2017. Terbuka bagi umum dan keluarga, gelaran fun run ini tak hanya bisa jadi ajang untuk gerak sehat, namun juga aktivitas lainnya seperti fun games serta cek kesehatan gratis bersama ahli dari IDI. Tertarik? Cek info lengkapnya di sini.

Topik:

Berita Terkini Lainnya