Dapat Penghasilan di Akhir Tahun, Kenapa Tidak? Ini Caranya!

Wajib coba!

Kamu pasti sudah tahu kan dengan perhelatan Garnier IDN CreativeFest 2017? Akan diselenggarakan mulai tanggal 29 Desember hingga 1 Januari 2018, banyak sekali keseruan yang ada di #1 Conference-Bazaar for Millennials in Indonesia ini.

Selain beragam sesi talkshow dan juga bazaar kreatif, kamu bisa seru-seruan di momen akhir tahun lewat berbagai games-nya. Berkonsep unik, masing-masing kompetisinya juga bisa mendatangkan uang lho. Penasaran?

1. Eating Competition

Dapat Penghasilan di Akhir Tahun, Kenapa Tidak? Ini Caranya!instagram.com/idn.creativefest

Nah wajib banget deh datang kalau kamu mengaku hobi banget makan dan bisa menghabiskan makanan dalam waktu cepat. Buktikan kebolehan kamu ini dengan mengikuti lomba makan di acara Garnier IDN CreativeFest 201. Ada hadiah menarik lho untuk para pemenangnya. Siapkan dirimu untuk mengikuti kompetisi yang akan diselenggarakan pada 31 Desember 2017 ini, pukul 14:00-15:00 WIB.

2. Trumpet Tournament

Dapat Penghasilan di Akhir Tahun, Kenapa Tidak? Ini Caranya!instagram.com/idn.creativefest

Niup terompet dapat hadiah? Di sini kamu bisa mewujudkannya! Pastikan momen meniup terompet di akhir tahunmu jadi berkesan lewat kompetisi ini. Akan dilakukan pada 31 Desember 2017, ada hadiah 1,5 juta bagi kamu yang bisa meniupnya paling lama. Tertantang?

3. 1on1 OpenStyle Dance Battle

Dapat Penghasilan di Akhir Tahun, Kenapa Tidak? Ini Caranya!instagram.com/idn.creativefest

Atau kamu justru hobi banget nari? Kalau gitu, sudah wajib banget deh kamu mendaftarkan diri untuk mengikuti 1on1 Openstyle Battle, supaya kamu jadi orang pertama yang memenangkan lomba dance ini di awal tahun 2018! Daripada dipendam, mendingan jadikan momen ini untuk kamu bersinar!

Gimana, seru banget kan semuanya? Jadi jangan sampai ketinggalan untuk hadir di Garnier IDN CreativeFest 2017, ya. Langsung saja kunjungi Instagram @idn.creativefest untuk info lebih lanjutnya. See you! 

 

#GarnierIDNCreativeFest

#MyNo1Inspiration

Topik:

Berita Terkini Lainnya