BFA 2017: Dua Hari yang Mengesankan dan Inspiratif Bagi Seluruh Perempuan

We want more!

Pada hari terakhir BeautyFest Asia 2017 di Ciputra Artpreneur ini, banyak banget momen-momen menarik dan seru yang udah kita lewatin. Iya dong, ketika ribuan perempuan berkumpul di satu tempat untuk merayakan kecantikan dan keunikan mereka, udah pasti hasilnya bakalan menarik banget. Buat kamu yang mau tahu gambaran rangkaian kegiatan di hari ini, yuk simak cerita IDN Times berikut ini.

1. Ngobrol langsung dengan para influencer idola, baik yang berasal dari dalam negeri maupun mancanegara

BFA 2017: Dua Hari yang Mengesankan dan Inspiratif Bagi Seluruh PerempuanDok. IDN Times

Mulai dari Raline Shah, Elle & Jess, Ayla Dimitri, Star Irawan, hingga Tina Yong, semuanya membuka diri dan bicara blak-blakan mengenai perjalanan karier mereka di beauty industry. Gak cuma sharing, mereka pun dengan senang hati menjawab pertanyaan teman-teman yang ingin curi ilmu dari para tokoh idola ini. So much fun!

2. BeautyFest Asia 2017 gak akan lengkap tanpa adanya beauty class

BFA 2017: Dua Hari yang Mengesankan dan Inspiratif Bagi Seluruh PerempuanDok. IDN Times

Cewek-cewek kece yang datang ke Ciputra Artpreneur ini gak cuma datang buat denger cerita aja. Mereka pun bersemangat buat belajar langsung tentang makeup dari para beauty influencer yang udah gak diraguin lagi kehebatannya. Misalnya ialah Elle & Jess Yamada yang memberikan tutorial Japanese & Kawaii makeup, ataupun Star Irawan dan Alika Islamadina yang membocorkan tips makeup bertema christmas party. Penting banget nih, biar bisa diaplikasikan sewaktu-waktu.

3. Foto bareng, minta tanda tangan, hingga minta peluk, semua bisa dilakukan di sini

BFA 2017: Dua Hari yang Mengesankan dan Inspiratif Bagi Seluruh PerempuanDok. IDN Times

Yup, beruntung banget deh mereka yang datang ke acara hari ini. Soalnya, mereka bisa ketemu dan ngobrol langsung dengan para idola yang mungkin selama ini cuma bisa dilihat di media sosial aja. Wah, udah kayak mimpi ya!

4. Hadiah dan diskon di mana-mana

BFA 2017: Dua Hari yang Mengesankan dan Inspiratif Bagi Seluruh PerempuanDok. IDN Times

Yang satu ini pastinya penting banget nih buat para cewek. Apalagi di tengah momen tanggal tua begini. Rasanya rugi kalau pulang dari BeautyFest Asia 2017 dengan tangan hampa, soalnya banyak banget hadiah langsung serta potongan harga yang diberikan khusus di 2-days event ini.

5. Tampil maksimal biar kayak lagi di runway

BFA 2017: Dua Hari yang Mengesankan dan Inspiratif Bagi Seluruh PerempuanIDNtimes / Michael Richards

Nah ini nih, yang paling IDN Times suka. Semua orang yang ada di BeautyFest Asia 2017 nampak percaya diri dan berani mengekspresikan diri mereka lewat busana yang oke. Contohnya bisa dilihat di hari kedua ini, di mana banyak sekali pengunjung ataupun influencer yang kedapatan memiliki gaya busana yang unik.

Gimana, seru banget ya acaranya? Bisa dibilang, dua hari ini memang menjadi saat yang mengesankan banget buat mereka yang hadir di BeautyFest Asia 2017. Buat para perempuan sendiri, acara ini juga bisa dianggap sebagai momen penting untuk memaknai kecantikan mereka sebagai perempuan. Seperti yang disampaikan oleh CEO IDN Media, Winston Utama, dalam sambutannya di Beauty Gala Show:

Karena setiap perempuan cantik dengan caranya masing-masing.

Jadi, sudah berani untuk menjadi diri sendiri? Sampai jumpa di BeautyFest Asia tahun depan!


#BeautyFestAsia2017 #EveryWomanIsBeautiful

Topik:

Berita Terkini Lainnya