Ajakan Anlene untuk Gaya Hidup Sehat Lewat Move Now Day

#TetapBisa bergerak aktif sampai tua, kenapa tidak?

Pada hari Minggu (30/4) lalu, kawasan Senayan Driving Range dipadati oleh banyak perempuan dan keluarga. Hari itu memang merupakan hari penyelenggara Move Now Day, sebagai bagian dari kampanye #TetapBisa yang saat ini sedang digaungkan oleh ANLENE untuk perempuan Indonesia.

Inisiatif acara ini datang dari keprihatinan ANLENE terhadap perempuan dan prioritas kesehatan mereka. Sebab, survei yang dilakukan menunjukkan bahwa 9 dari 10 perempuan tidak mengonsumsi makanan bergizi. Sedangkan, 8 dari 10 perempuan tidak berolahraga secara rutin. Padahal, kesehatan amat penting bagi perempuan untuk menunjang aktivitas mereka di masa depan, terutama saat bersama keluarga.

Untuk itulah, ANLENE pun mengajak para perempuan untuk berkomitmen hidup sehat dan #TetapBisa bergerak aktif, lewat acara Move Now Day. Di event tersebut, para peserta mengikuti beragam aktivitas menarik yang juga melatih fisik mereka, seperti Family Fun Walk, Zumba, dan juga Move Max Land untuk menguji kekuatan tulang, sendi, dan otot. Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Titi Rajo Bintang dan Indy Barends selaku ANLENE #TetapBisa ambassadors.

Ajakan Anlene untuk Gaya Hidup Sehat Lewat Move Now DayDok. ANLENE

Rohini Behl selaku Marketing Director dari Fonterra Brands Indonesia turut menyampaikan visi di balik penyelenggaraan acara tersebut. “Hari ini kami mengajak wanita Indonesia berkomitmen untuk bertindak lebih awal dalam menjaga kesehatan mereka, bukan hanya untuk diri mereka sendiri tetapi juga untuk orang yang mereka cintai,” ujarnya.

Komitmen kesehatan perempuan tersebut memang menjadi salah satu fokus yang ingin terus digaungkan oleh ANLENE. Sebab, mayoritas perempuan memiliki tingkat kesadaran yang cukup rendah akan pentingnya kesehatan mereka. Rutinitas gerak dan olahraga juga membuat banyak perempuan mengalami masalah kesehatan tulang, sendi, dan juga otot.

“Oleh karenanya, aktivitas fisik atau olahraga rutin, seperti berjalan, jogging, aerobik, tai chi, yoga atau pilates penting untuk dilakukan untuk menjaga tulang, sendi dan otot tetap kuat dan sehat. Seiring dengan aktivitas fisik, konsumsi harian yang mengandung nutrisi seimbang akan memenuhi kelengkapan untuk menjaga tulang, sendi dan otot tetap kuat dan sehat,” ujar dr Siti Annisa Nuhonni, SP.KFR(K) sebagai perwakilan PEROSI (Perhimpunan Osteoporosis Indonesia) yang juga turut hadir mendukung inisiatif tersebut.

Ajakan Anlene untuk Gaya Hidup Sehat Lewat Move Now DayDok. ANLENE

Untuk mendukung kebutuhan nutrisi ini, ANLENE pun kini telah meluncurkan formula baru ANLENE MoveMax™ untuk nutrisi tulang, sendi, dan otot yang sehat. Dengan begitu, kita pun diharapkan dapat menjalani kehidupan yang lebih sehat dan kuat, serta lebih banyak bergerak.

Peluncuran formula baru ANLENE MoveMax™ ini juga sejalan dengan misi kampanye #TetapBisa yang mendukung tumbuhnya gaya hidup sehat serta komitmen bergerak aktif bagi para perempuan di Indonesia. Sebab jika tidak dimulai dari diri sendiri, lantas siapa lagi?

Topik:

Berita Terkini Lainnya