Turun Gunung, Megawati Akan Ikut "Konser Gue 2"

Makin mendekati Pilkada, para "senior" kian sering turun gunung

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Syaiful Hidayat berencana membuat sebuah kampanye akbar bertajuk "Konser Gue 2", Sabtu (4/2). Acara yang akan digelar di Senayan, Jakarta tersebut rencananya akan dihadiri oleh beberapa selebritis papan atas. Yang menjadi perhatian tentu adalah kehadiran Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri. 

Megawati sudah mengkonfirmasi kehadirannya.

Turun Gunung, Megawati Akan Ikut Konser Gue 2Widodo S Jusuf/ANTARA FOTO

Dilansir Kompas.com, Megawati disebut akan 'turun gunung' untuk membawa paslon dukungannya memenangi Pilkada DKI Jakarta. Wakil Sekretaris Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Yuke Yurike menyebut kalau Megawati akan hadir.

Meski telah dikonfirmasi oleh timses Ahok-Djarot, Yuke menyebut kalau PDI-P masih akan melakukan rapat, termasuk konfirmasi kehadiran dari petinggi partai. Sejauh ini, menurut Yuke, Megawati positif untuk hadir dalam "Konser Gue 2".

Slank pun tidak mau ketinggalan.

Turun Gunung, Megawati Akan Ikut Konser Gue 2wartamalut.com

Dikutip dari Jawapos.com, Bimbim Slank pun telah mengonfirmasi kehadirannya dan band dalam konser yang akan diselenggarakan di Ex Driving Range. Bimbim menyebut bahwa sudah banyak musisi yang 'gatal' untuk mendukung Ahok-Djarot.

Baca Juga: Di Tengah Kontroversi Kasus Hukum, Ahok Tetap Blusukan Hari Ini

Ini acaranya anak-anak Jakarta yang benar-benar ingin Ahok mimpin lagi

Prabowo sudah turun gunung terlebih dahulu.

Turun Gunung, Megawati Akan Ikut Konser Gue 2Muhammad Adimaja / ANTARA FOTO

Sebelum mantan Presiden Megawati, Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto pun sudah melanglang buana mengikuti paslon dukungannya, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Dikutip dari Kompas.com, Prabowo pun hadir dan memberi pidato dalam kampanye Rabu Bersama, Rabu (1/2) di Kedoya, Jakarta Barat.

Sebelum pun Prabowo juga ikut berkunjung ke Pinang Ranti, Jakarta Timur dengan Anies-Sandiaga. Pada saat itu, Prabowo datang bersama mantan Panglima TNI Jenderal Purnawirawan Djoko Santoso. Saat itu juga, Prabowo meningatkan kalau pilkada merupakan momentum kedaulatan rakyat. Oleh karena itu memilih pada 15 Februari mendatang adalah hal wajib.

Megawati melengkapi tiga politikus senior yang mengikuti sepak terjang Pilkada DKI Jakarta 2017. Selain Megawati dan Prabowo, Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pun ikut 'turun' untuk mendukung putranya.

Baca Juga: Survei Charta Politika Unggulkan Ahok-Djarot 2 Minggu Sebelum Hari Pencoblosan

Topik:

Berita Terkini Lainnya