Stalking Cagub DKI Jakarta: Anies Baswedan "Weekend" Bersama Warga Pademangan

Dia juga joget bareng warga!

Suara lagu yang melantun dan kehebohan warga terlihat saat Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Rasyid Baswedan. Anies yang mengunjungi Kampung Kebon Pisang, Pademangan Timur, Jakarta Utara, Jumat (18/11).

Dalam suasana akhir pekan, Anies, kepada Tempo.co, menyebut kalau jogetannya itu sebagai bentuk interaksi dengan warga secara langsung. Anies tidak perlu menggunakan lisan dan tulisan. Anies dan warga berjoget di lapangan bola voli Kampung Kebon Pisang tersebut.

Lantunan lagu yang diketahui karya partai pendukung Anies, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini pun yang mengiringi jogetan warga.

Anies mengundang penyanyi untuk memeriahkan kampanye.

Stalking Cagub DKI Jakarta: Anies Baswedan Weekend Bersama Warga PademanganM Agung Rajasa/ANTARA FOTO

Dalam kesempatan tersebut juga, lapangan voli tersebut dihebohkan dengan lantunan lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi yang didatangkan oleh timses Anies. Warga pun ikut bergoyang, tidak ketinggalan pula Anies yang gak segan-segan mengangkat dan gerakkan tangannya.

Anak-anak pun ikut berbahagia dengan Anies.

Stalking Cagub DKI Jakarta: Anies Baswedan Weekend Bersama Warga PademanganM Agung Rajasa/ANTARA FOTO

Tim pemenangan Anies-Sandi bidang sosial dan kampanye, Tata Khan mengatakan kalau ada tiga lagu yang akan diperkenalkan. Tiga lagu tersebut antara lain 'PPP Anies-Sandi', 'Nomor Tiga' dan 'Anies-Sandi Rock and Roll'.

Anak-anak pun ikut bergoyang dan joget bersama Anies serta warga lainnya. Tiga lagu tersebut belum diperkenalkan seluruhnya. Hanya salah satu yang diperkenalkan oleh Anies. Tujuannya adalah dengan keakraban, kedekatan dan kepercayaan warga terhadap Anies.

Baca Juga: Stalking Calon Gubernur DKI: Sibuknya Anies Baswedan di Koja

Usai joget bersama, warga pun minta jangan digusur.

Stalking Cagub DKI Jakarta: Anies Baswedan Weekend Bersama Warga PademanganM Agung Rajasa/ANTARA FOTO

Usai dari Kampung Kebon Pisang, Anies menuju Kampung Goyang dan Kampung Nalo yang masing-masing ada di Pademangan Timur serta Barat, Kelurahan Ancol. Dikutip dari Beritasatu.com, warga yang berada di Kampung Goyang tepatnya permukiman padat penduduk dan berada di pinggiran rel kereta listrik.

Anies memang mengakui bahwa berbahaya bagi anak-anak karena kereta bisa lewat kapan saja. Namun, warga meminta untuk tidak digusur. Anies pun berjanji kalau akan ditata ulang agar lingkungannya sehat, rapi dan indah.

Anies akan bangun lokasi bermain.

Stalking Cagub DKI Jakarta: Anies Baswedan Weekend Bersama Warga PademanganM Agung Rajasa/ANTARA FOTO

Khusus untuk anak-anak. Anies menilai ruang tersebut sangat berguna bagi anak-anak untuk bermain. Selain itu para pemuda dapat melakukan kegiatan olahraga, seni dan membaca. Anies ingin menata lingkungan di Jakarta agar lebih baik, nyaman dan bersih.

Anies kembali menghabiskan akhir pekan dengan kampanye tanpa Cawagubnya, Sandiaga Uno. Anies tetap mewakili Sandiaga dalam berkampanye bahwa keduanya akan memenuhi janji yang dapat dilaksanakan untuk kemajuan dan kesejahteraan Jakarta.

Baca Juga: Stalking Calon Gubernur DKI: Agus Yudhoyono Dengar Curhatan Warga Pondok Labu

Topik:

Berita Terkini Lainnya