Prabowo kepada Anies-Sandiaga: Jangan Maju dengan Kelicikan

Hati Prabowo risau..

Pasangan Calong Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 3, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno memang menjadi pasangan yang patut diperhitungkan. Bukan hanya karena latar belakang keduanya, tapi juga partai pendukung mereka. Adalah Gerindra yang menjadi 'penyanggah' keduanya dalam setiap kampanye. Namun, ada satu sosok juga yang jadi perhatian dalam setiap kampanye mereka.

Siapa lagi kalau bukan Ketua Umum Partai Gerindra sendiri, Prabowo Subianto. Prabowo pun tidak luput dari kesempatan untuk berorasi. Dikutip dari Kompas.com, pada kampanye Rabu Bersama, Rabu (1/2) di Kedoya, Jakarta Barat Prabowo mengungkapkan kekesalan serta 'solusi' bagi kekesalannya tersebut.

"Hati saya risau lihat budaya licik".

Prabowo kepada Anies-Sandiaga: Jangan Maju dengan KelicikanMuhammad Adimaja / ANTARA FOTO

Prabowo menyebut kalau dirinya sedang risau ketika melihat kondisi Pilgub DKI Jakarta saat ini. Kenapa? Menurut Prabowo, ada orang-orang licik yang maju. Selain itu orang-orang pintar bohong, menurut Prabowo, sangat mengkhawatirkan dan mengancam Indonesia. Meski begitu, Prabowo tidak secara terang-terangan menyebut siapa 'sosok licik' tersebut.

Namun, Prabowo pun menyambungkan kegelisahannya tersebut dengan pesan terhadap Anies-Sandiaga.

Ini celaka. Kalian jangan jadi generasi seperti itu. Jangan kira maju dengan kebohongan, maju dengan kelicikan, maju dengan kecurangan, maju dengan akal-akalan, kita bisa menjadi negara yang baik, negara yang makmur

Baca Juga: Ahok Jadi Terdakwa, Sylvi Saksi Korupsi, Kini Giliran Anies Dilaporkan ke KPK

Prabowo kepada Anies-Sandiaga: Jangan Maju dengan KelicikanMuhammad Adimaja / ANTARA FOTO

Prabowo ingin Anies-Sandiaga menjaga amanah dari rakyat ketika memimpin DKI Jakarta. Dirinya pun mengingatkan bahwa kendala seperti korupsi akan mendekat, maka Anies-Sandiaga harus siap. Meski begitu, Prabowo tetap memberi pujian pada Anies-Sandi.

Prabowo anggap Anies-Sandi tepat memimpin DKI Jakarta.

Prabowo kepada Anies-Sandiaga: Jangan Maju dengan KelicikanMuhammad Adimaja / ANTARA FOTO

Dilansir Metrotvnews.com, Prabowo menyebut kalau tugas pemimpin hanya ada satu. Menurutnya, rakyat kecil bisa tersenyum karena hidup baik dan melihat anak mereka sekolah adalah dua pencapaian luar biasa pemimpin. Nah, Prabowo pun tanpa ragu menyebut Anies-Sandiaga adalah sosok tepat untuk memimpin Jakarta.

Hal ini, menurut Prabowo, dikarenakan Anies-Sandiaga dapat menjamin pendidikan layak di ibu kota.

Anies ini orangnya baik. Dia pintar mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan dan rektor. Sandi anak muda yang sukses di bidang ekonomi. Dia punya ilmu untuk mensejahterakan warga Jakarta.

Sebelum kampanye di Jakarta Barat, Prabowo pun telah berkunjung ke Pinang Ranti, Jakarta Timur dengan Anies-Sandiaga. Pada saat itu, Prabowo datang bersama mantan Panglima TNI Jenderal Purnawirawan Djoko Santoso. Saat itu juga, Prabowo meningatkan kalau pilkada merupakan momentum kedaulatan rakyat. Oleh karena itu memilih pada 15 Februari mendatang adalah hal wajib.

Baca Juga: Prabowo Sindir Ahok: Kali Ini Gue Nggak Salah Pilih

Topik:

Berita Terkini Lainnya