Para Pesaingnya Berenang di Kepulauan Seribu, Ahok: Gue Gak Kuat Kali!

Siapa tahu Ahok mau mencoba...

November 2016 lalu, Calon Gubernur DKI Jakarta Nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono mengunjungi beberapa pulau di Kepulauan Seribu untuk menawarkan program bantuan langsung sementara. Setelah berkampanye di tiga yaitu Kelapa, Panggang dan Tidung, Agus pun melanjutkan perjalanannya ke pulau Untung Jawa. Namun, seperti dikutip dari Liputan6.com, dalam perjalanan menuju Pulau Untung Jawa, Agus melakukan tindakan yang tidak terduga. Sekitar 100-200 meter sebelum pantai, Agus memilih lompat dari atas perahu dan mulai berenang menuju pantai.

Para Pesaingnya Berenang di Kepulauan Seribu, Ahok: Gue Gak Kuat Kali!Rivan Awal Lingga/ANTARA FOTO

Aksi tersebut pun menjadi perhatian warga yang telah menunggunya. Sesampainya di sana, Agus pun disuguhi atraksi khas Betawi.

Sandiaga Uno lakukan hal serupa beberapa bulan kemudian.

Para Pesaingnya Berenang di Kepulauan Seribu, Ahok: Gue Gak Kuat Kali!M Agung Rajasa/ANTARA FOTO

Akhir pekan kemarin, Sabtu (21/1), Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga Uno pun menuntaskan nazarnya. Kembali, dalam kunjungan kampanye ke Kepulauan Seribu, Sandiaga mengawali petualangan dari Pulau Panggang. Uniknya, dilansir Kompas.com, tiba-tiba Sandiaga bersama beberapa relawan melompat ke laut dan berenang.

Para Pesaingnya Berenang di Kepulauan Seribu, Ahok: Gue Gak Kuat Kali!M Agung Rajasa/ANTARA FOTO

Mereka berenang dari Pulau Panggang ke Pulau Pramuka. Sebelumnya, Sandiaga pun sempat bernazar untuk berlari di kawasan Kepulauan Seribu. Alhasil, dirinya pun berhasil berlari di lima wilayah Kepulauan Seribu bahkan sebelum ditunjuk Ketum Gerindra Prabowo Subianto untuk maju Pilkada.

Aksi Agus dan Sandi pun membuat kita bertanya-tanya, akakah Ahok lakukan hal serupa?

Baca Juga: Ini Deretan Rencana Ahok Jika Tak Terpilih Lagi Menjadi Gubernur

Ahok: Lu pikir gue jagoan?

Para Pesaingnya Berenang di Kepulauan Seribu, Ahok: Gue Gak Kuat Kali!Muhammad Adimaja / ANTARA FOTO

Calon Gubernur petahana, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pun akhirnya diminta kepastiaannya apakah akan melakukan hal serupa. Ahok justru menampik dengan mengaku dirinya tidak kuat untuk berenang lagi.

Lo pikir gue jagoan. Enggak kuat kali..

Meski mengaku suka berenang, tapi tetap tidak berani karena pasti tidak kuat untuk berenang menyeberangi pulau. Dirinya juga sudah lama tidak berenang.

Nah, gimana menurutmu? Mana nih Cagub yang lebih jagoan?

Baca Juga: Meski Kembali Menang di Survei, Selisih Agus dan Pasangan Lain Makin Tipis

Topik:

Berita Terkini Lainnya