Besok, Tiket Masuk Ancol Gratis! Kamu Mau?

Bisa masuk gratis mulai 06.00 - 18.00 WIB

Ya, kamu gak salah baca. Kamu sudah siap untuk menuju lokasi wisata Taman Impian Jaya Ancol? Kawasan Ancol besok akan memberlakukan tiket masuk gratis! Dengan program bernama "Masuk Ancol Gratis", pengelola ingin menarik perhatian dan memanjakan pengunjung. Rabu (22/5) Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk & PT Taman Impian Jaya Ancol, Gatot Setyowaluyo mengatakan mereka inggin merayakan ulang tahun Ibu Kota Indonesia, DKI Jakarta.

DKI Jakarta rayakan ulang tahun ke-489.

Besok, Tiket Masuk Ancol Gratis! Kamu Mau?jodohkristen.com

Gatot mengatakan, seperti dikutip dari kompas.com, Ancol dapat dimasuki tanpa membayar biaya tiket. Layanan masuk gratis Ancol ini mulai pukul 06.00 sampai 18.00 WIB. Pihak Ancol mengharapkan wisatawan bisa menikmati fasilitas secara penuh. Kemudian, Gatot juga menginginkan setiap lapisan masyarakat dapat menikmati lokasi wisata ini.

Akan tetapi, hanya tiket masuk saja yang gratis, tapi untuk lokasi parkir, pengunjung tetap membayar seperti biasa. Untuk mempermudah para wisatawan, pengelola juga akan menyediakan fasilitas kendaraan bus wara wari yang gratis. Program ini juga sebagai bentuk syukur dengan ulang tahun Jakarta yang ke-489.

Baca Juga: Pertama Kali Ke Jakarta? Siap-siap dengan 11 Fakta yang Belum Kamu Ketahui Ini Yaa

Gratis hanya untuk tiket masuk.

Besok, Tiket Masuk Ancol Gratis! Kamu Mau?bisnistourorganizer.com

Tiket masuk Ancol biasanya dikenakan 25.000 rupiah untuk individu, sementara jika mobil 20.000 rupiah dan 15.000 bagi motor. Namun, harga-harga tersebut akan dihapuskan sehari. Gratis ini pun untuk tidak berlaku untuk wisata Dufan, Ocean Dream Samudera, Outbondholic, Gondola, maupun Atlantis akan dikenakan biasa normal.

Ternyata acara-acara rayakan HUT Jakarta bukan hanya di Ancol, tapi sejumlah lokasi juga terdapat rangkaian perayaan. Acaranya antara lain festival Pasar Baru, Festival Flora dan Fauna di Taman Lap. Banteng, Jakarnaval di depan Kantor Walikota Jakarta Pusat, Festival Palang Pintu di Kemang, Jakarta Selatan, Festival Budaya Betawi di Hutan Kota Srengseng, Jakarta Barat dan Festival Bahari serta Lomba Renang antar Pulau Kepulauan Seribu.

Nah, siapa merayakan ulang tahun Jakarta di Ancol? Jangan ketinggalan deh!

Baca Juga: Jangan Ngaku Orang Asli Jakarta Kalau Nggak Tahu Fakta Berikut Ini

Topik:

Berita Terkini Lainnya