Satu Korban Ambruknya Perimeter Underpass Bandara Soekarno-Hatta Meninggal

Sempat dievakuasi pada pukul 03.00 WIB

Jakarta, IDN Times - Seorang korban ambruknya perimeter underpass Bandara Soekarno-Hatta bernama Dianti Dyah Ayu Putri (25 tahun) dilaporkan meninggal dunia pada pukul 06.45 WIB.

Ia sempat dievakuasi dari timbunan material perimeter underpass Bandara Soekarno-Hatta pada pukul 03.00 WIB dalam keadaan selamat. Namun Putri akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Mayapada.

1. Tertimbun material perimeter underpass Bandara Soekarno-Hatta

Satu Korban Ambruknya Perimeter Underpass Bandara Soekarno-Hatta MeninggalTwitter/@TMCPoldaMetro

Putri menjadi satu dari dua korban yang tertimbun perimeter underpass Underpass Bandara Soekarno-Hatta yang ambuk pada Senin sore pukul 18.00 WIB. Korban lain bernama Mukhmainah.

Baca juga: Setelah 14 Jam Tertimbun, Akhirnya Mukhmainah Berhasil Dievakuasi

2. Putri dievakuasi lebih dulu

Satu Korban Ambruknya Perimeter Underpass Bandara Soekarno-Hatta MeninggalTwitter/@TMCPoldaMetro

Putri berhasil terlebih dahulu pada pukul 03.00 WIB. Ia sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang sebelum dipindahkan ke Rumah Sakit Mayapada. 

Putri tiba di Rumah Sakit Mayapada pada pukul 06.00 WIB. Kondisinya saat itu drop sehingga dokter langsung melakukan Resusitasi jantung paru-paru selama 30 menit.

Namun kondisinya tidak tertolong. Putri menghembuskan nafas terakhir pada pukul 06.45 WIB. Rencananya jenazah Putri akan dibawa ke rumahnya di Serang.

3. Mukhmainah dievakuasi pukul 07.00 WIB

Satu Korban Ambruknya Perimeter Underpass Bandara Soekarno-Hatta MeninggalTwitter/@TMCPoldaMetro

Sementara korban lainnya, yakni Mukhmainah, baru berhasil dievakuasi pukul 07.00 WIB. Mukhmainah langsung dibawa ke Rumah Sakit Siloam Karawaci untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut.

Baca juga: Satu Korban Tertimbun Longsor Underpass Bandara Soetta Berhasil Diselamatkan

Topik:

Berita Terkini Lainnya