Banyak Pelanggaran di Bali? Hotman Paris Blak-blakan

Memangnya ada pelanggaran apa aja di Bali?

Jakarta, IDN Times - Pengacara Hotman Paris Hutapea kembali mendapat perhatian, kali ini bukan karena koleksi mobil mewahnya, melainkan karena seruannya untuk membongkar sejumlah pelanggaran di Bali.

Seruan tersebut ia sampaikan melalui video singkat yang ia unggah ke akun Instagram resminya, yakni @hotmanparisofficial, pada Selasa (13/2). 

1. Menyinggung nenek pencuri buah hingga OJK

Banyak Pelanggaran di Bali? Hotman Paris Blak-blakanInstagram/@hotmanparisofficial

Dalam video tersebut Hotman menyinggung kasus seorang nenek berusia 90 tahun yang dihukum hanya karena mencuri buah. Selain itu ia juga menyentil Otoritas Jasa Keuang keuangan  (OJK) yang mengejar-ngejar investasi kecil yang dianggap bodong. Padahal ada kasus besar yang selama ini didiamkan.

Baca juga: Buat Siapapun yang Bisa "Sadarkan" Saksi Ahli di Sidang Jessica, Hotman Paris Janji Beri Lamborghini!

2. Hotman menyebut terlalu banyak pelanggaran di Bali

Banyak Pelanggaran di Bali? Hotman Paris Blak-blakanInstagram/@hotmanparisofficial

Dalam video yang sama, Hotman Paris juga menyebut sejumlah pelanggaran yang selama ini terjadi di Bali, dari pelanggaran keimigrasian, ratusan perusahaan asing yang memiliki usaha di villa, hingga banyaknya orang asing yang menjadi agen properti di Bali.

"Terlalu banyak pelanggaran di Bali, no body care, di mana para anak daerah, orang Bali di Jakarta, ayo turun, aku bantu kita ganyang semuanya," katanya.

Sampai Selasa (13/2) pukul 15:30 WIB, postingan Hotman Paris ini telah disukai oleh 27.230 orang dan mendapatkan 1.762 komentar.

3. Sering mengunggah video pendek di Instagam

Banyak Pelanggaran di Bali? Hotman Paris Blak-blakanInstagram/hotmanparisofficial

Hotman Paris memang gemar mengunggah video pendek, isi rekamannya selain berisi aktivitasnya, juga berisi pesan-pesan kepada para pengacara, seperti rekaman yang diunggah dari dalam pesawat pada Senin (12/2).

"Para pengacara berusahalah selalu tampil elegen, bermutu, jangan ngomongin hal-hal yang berbau gosip yang tidak ada dasar hukumnya," katanya.

Baca juga: Gunung Agung Erupsi 1.500 Meter, 15.445 Warga Masih Mengungsi


 

Topik:

Berita Terkini Lainnya