Andika Kerispatih Meninggal Dunia

Belum diketahui penyebab kematiannya

Jakarta, IDN Times - Pemain bas grup musik Kerispatih, Andika Putrasahadewa, dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (10/4). Dika, sapaan Andika, meninggal dalam usia 36 tahun.

Kabar duka ini cukup mengejutkan karena empat hari lalu Andika sempat mengunggah status dan foto baru di akun instagramnya. Dalam unggahannya itu, ia menuliskan kalimat, "Hai...saya gemuk lagi..."

1. Kabar duka dari Kerispatih

Andika Kerispatih Meninggal DuniaTwitter/@kerispatih_band

Kabar duka ini disampaikan langsung Kerispatih melalui akun Twitter resmi mereka @kerispatih_band.

Dalam akun tersebut mereka menulis, "Sangat sedih kehilangan sosok hebat di kerispatih tp smua sudah jalan Nya.. Selamat jalan sahabat.. keluarga.. @Dikabassman .. Mohon doa nya buat kluarga nya ya tmn #RIPDikaKerispatih."

Baca Juga: Breaking: Ayah Selvi Ananda Istri Gibran Dikabarkan Meninggal

2. Belum diketahui penyebab kematian Andika

Andika Kerispatih Meninggal DuniaInstagram/dikabassman

@kerispatih_band belum memberikan informasi mengenai penyebab kematian Andika. Namun Andika diketahui mengidap penyakit diabetes.

3. Andika yang sering banyol tapi setia kawan

Andika Kerispatih Meninggal DuniaInstagram/dikabassman

Kabar meninggalnya Andika juga disampaikan personel Kerispatih lainnya, Badai Kerispatih. Melalui akun media sosialnya, Badai mengenang Andika sebagai sosok yang sering membanyol namun setia dan sangat kritis.

"Dik, sudah berakhir ya!! Gak ada lagi penderitaan, gak ada lagi susah. Semua akan digantikan berkat dan sukacita. I believe it, You'll saved in God's Hand..Gw kehilangan.. Sangat!! Tapi rencana Tuhan lebih indah.. Selamat Jalan broo @dikabassman ... #restinpeace #restinlove #dikakerispatih," tulis Badai Kerispatih, Selasa (10/4).

Baca Juga: Wakil Indonesia Pertama di Ajang Miss Universe Meninggal Dunia

Topik:

Berita Terkini Lainnya