Open House, IDN Media Ajak Pembaca Keliling Kantor Baru

Mereka sudah, kamu kapan?

Ramai keseruan terlihat jelas di IDN Media Creative Lab Jakarta, Jumat (19/5) kemarin. Para tamu tampak antusias mengikuti open house di kantor IDN Media. Ya, IDN Media baru saja memperkenalkan "rumah" barunya yang berlokasi di Palmerah Utara, Jakarta Barat. 

Open house diikuti para klien dan partnership bran IDN Media. Setiap sesi memiliki keseruan masing-masing. Intip yuk antusiasme Open House IDN Media:

1. Office tour.

 Open House, IDN Media Ajak Pembaca Keliling Kantor BaruDokumen IDN Media

Sesi pertama diisi dengan berkeliling merasakan suasana dan menilik masing-masing peran di IDN Media. Dimulai dari lantai satu, ruang meeting yang menjadi ruang kerja IDN Creator Network dan Event Management, menjadi sasaran utama. Kemudian, para tamu diajak ke ruang CEO dan COO IDN Media, Winston Utomo dan William Utomo di lantai dua.

Naik satu lantai lagi, para tamu diajak merasakan hawa kreativitas anak muda dengan melihat redaksi Popbela.com dan IDN Creative. Selain disambut awak redaksi, Bela, si boneka beruang besar icon Popbela berwajah gemas juga meyambut para tamu. Mereka berada di setiap sudut ruangan. Lihat boleh, pegang tak dilarang, bawa pulang jangan ya!

Baca juga: IDN Media: Membangun Media untuk Masa Depan

2. Perkenalan IDN Media.

 Open House, IDN Media Ajak Pembaca Keliling Kantor BaruDokumen IDN Media

Puas bercengkerama di lantai 3, para tamu diajak ke lantai 4 yang berisi multi-function room. CEO IDN Media, Winston Utomo dan COO IDN Media, William Utomo menyambut tamu dengan hangat. Secara bergantian, menceritakan bagaimana proses terbentuknya IDN Media hingga bisa menjadi berkembang pesat seperti saat ini.

3. Perkenalan produk IDN Media.

 Open House, IDN Media Ajak Pembaca Keliling Kantor BaruDokumen IDN Media

Jika selama ini klien dan partnership brand hanya tahu IDNTimes.com dan Popbela.com sebagai produk IDN Media, mereka langsung dikenalkan dengan produk-produk IDN Media lainnya. Di antaranya seperti IDN TV dan Video Ad Product yang dipaparkan William Utomo. Tak hanya itu, ada pula IDN Creative, IDN Creator Network, IDN Event, serta Popbela yang dipresentasikan masing-masing perwakilan dari departemen. Seru ya, jadi semakin kenal deh sama IDN Media. Jadi kapan kamu main ke sini juga, Bela?

Baca juga: IDN Media Luncurkan IDN Creator Network
 

Topik:

Berita Terkini Lainnya