Dikira Maling, Ayah Ini Tembak Anaknya Hingga Tewas

Sang ayah pergi menenangkan diri karena shock.

Belum usai kehebohan sang ayah melempar bayinya sendiri ke atas tungku Sukabumi, publik kembali dikejutkan dengan berita yang hampir serupa. Kali ini seorang anak berinisial BA ditembak ayahnya sendiri yang berprofesi sebagai polisi di Bengkulu. Polisi berpangkat Ajun Inspektur Polisi Dua (Aipda) berinisial BS itu mengira anaknya adalah maling yang ingin menyantroni rumahnya di Kelurahan Sukamerindu, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu, Rabu dini hari.

Dilansir dari Okezone.com, kejadian berawal dari Aipda BS mendengar suara pintu kamarnya yang berbunyi. Pria 43 tahun itu langsung terjaga dan mengambil pistolnya lantaran mengira ada pencuri masuk. 

Ada bayangan, langsung dor!

 Dikira Maling, Ayah Ini Tembak Anaknya Hingga Tewastribunnews.com

Melihat ada bayangan seseorang, polisi yang bertugas di Polres Kota Bengkulu itu langsung meletupkan pistol ke anaknya. Nahas, timah panas BS mengenai bahu remaja berusia 14 tahun itu. Nyawanya pun tak tertolong saat dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Bengkulu.

Baca juga: Bunuh Diri dengan Anak, Pria Ini Menyiarkannya di Facebook

Sang ayah pergi karena shock.

 Dikira Maling, Ayah Ini Tembak Anaknya Hingga Tewassebarr.com

Setelah kejadian, BS langsung menyerahkan senjata apinya kepada Sub Direktorat Reserse Kriminal Polda Bengkulu. BS kemudian pergi. Personel kepolisian sedang mencari keberadaan pelaku. "Kemungkinan dia sedang shock dan sedang menenangkan hati serta pikirannya setelah kejadian ini," kata AKBP Ardian seperti yang dikutip dari Antaranews.com. Sementara, jenazah BA dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah M. Yunus Bengkulu untuk proses autopsi.

Korban merupakan sosok pendiam.

 Dikira Maling, Ayah Ini Tembak Anaknya Hingga TewasLiputan6.com

Kejadian ini sangat disayangkan oleh beberapa pihak. Salah satunya adalah kepala sekolah tempat korban menimba ilmu, SMP Negeri 2 Kota Bengkulu. Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Kota Bengkulu Heri Winarno mengaku kehilangan. Apalagi, korban selama ini dikenal sebagai sosok yang berperilaku baik dan pendiam. Saat ini, jenazah korban sudah diautopsi di RSUD M Yunus Bengkulu.

Baca juga: Detik-detik Menegangkan Saat Seorang Ayah Merelakan Anaknya Melakukan Bom Bunuh Diri

 

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya