VIDEO: langgar Lalulintas, Siswi SMA Bingung Ditegur Lewat Speaker

Lucu banget deh ekspresi kedua siswi ini...

Buat kamu pengendara motor kini lebih berhati-hati ya dalam berkendara. Keamanan diri maupun penumpang sangat diperlukan dan harus menaati rambu lalulintas. Jangan sampai seperti yang terekam CCTV milik Dinas Perhubungan Kota Bandung satu ini. Nanti malu sendiri loh.

Pengendara Ditegur di Bandung.

VIDEO: langgar Lalulintas, Siswi SMA Bingung Ditegur Lewat Speakerhttps://m.merdeka.com

Kejadian ini terjadi di kota Bandung. Terlihat CCTV milik Dinas Perhubungan Kota Bandung ini menayangkan kejadian tanggal 9 September 2017. Cuplikan video CCTV ini berdurasi 48 detik. Memperlihatkan dua perempuan pelajar SMA berboncengan sepeda motor dan penumpangnya tidak memakai helm. Kemudian terdengar suara seorang pria mengingatkan agar siswi yang tidak memakai helm tersebut supaya turun dari atas motor.

Namun kedua pelajar tersebut terlihat bingung dan terkejut mendengr kemunculan suara tersebut. Pengendara motor lainnya yang berada di lokasi juga kaget dan heran hadirnya suara tersebut.

Penasaran Seperti Apa Videonya? Simak Berikut Ini.

Nah, setelah melihat video ini, masihkah kamu mau melanggar?

Alitta Deva Photo Verified Writer Alitta Deva

Temukan Jati Diri dan Bangun Semangat Baru

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya