Satu Korban Bom Polrestabes Masih Dirawat di RS PHC

Dia akan menjalani operasi kedua

Surabaya, IDN Times - Serangan bom yang menyasar Polrestabes Surabaya Senin (14/5) menimbulkan 4 orang tewas dan 10 orang luka. Seorang korban luka bernama Ainul Yakin (31) dilaporkan mengalami luka akibat serpihan ledakan di kepala dan sekujur tubuh. Saat ini, ia dirawat di rumah sakit PHC Surabaya.

1. Satu orang sipil korban ledakan di Polrestabes Surabaya dirawat di RS PHC

Satu Korban Bom Polrestabes Masih Dirawat di RS PHC IDN Times/Triadanti

Humas RS PHC Husninatul Ghassani mengatakan bahwa Ainul tiba di rumah sakit pada pada pukul 09.45 WIB. Ia menderita luka serius di kepala dan badan. "Begitu datang, korban segera ditangani di IGD RS PHC. Setelah lukanya dibersihkan, di-USG, dan CT scan," kata Husniatul.

2. Korban akan jalani operasi kedua

Satu Korban Bom Polrestabes Masih Dirawat di RS PHC IDN Times/Triadanti

Ainul telah sendiri telah menjalani operasi di dada dan tengah menjalani operasi kedua untuk mengeluarkan serpihan di tubuh. "Operasi untuk mengeluarkan udara di dada sudah selesai. Sekarang sedang menjalani operasi lanjutan untuk mengeluarkan serpihan yang menancap di badan dan kepala agar tidak infeksi," terang Husninatul.

3. Ada 6 warga sipil yang menjadi korban

Satu Korban Bom Polrestabes Masih Dirawat di RS PHC IDN Times/Triadanti

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangerasebelumnya merilis identitas para korban ledakan bom di Polrestabes Surabaya. Korban terdiri dari 4 anggota polri dan 6 lainnya warga sipil.

Topik:

Berita Terkini Lainnya