Senangnya, Loop Squad Camp Hadir di Kota Romantis Yogyakarta!

Yuk, gabung jadi Loop Squad member!

Media sosial itu berkembang dengan sangat luar biasa dengan berbagai macam platformnya, tapi sayangnya gak semua anak muda mengoptimalkan penggunaannya. Karena itulah Loop Squad dibentuk, agar anak muda dapat memberikan berbagai pengaruh positif ke publik dengan menjadi the real buzzers di akun media sosial mereka.

Senangnya, Loop Squad Camp Hadir di Kota Romantis Yogyakarta!IDNtimes.com

Apa sih Loop Squad itu? Squad ini adalah komunitas buzzers seluruh Indonesia yang dipersatukan melalui kompetisi untuk memperebutkan berbagai hadiah dari Loop. Salah satu kriteria pemenang hadiah Loop adalah jumlah Squad Poin yang harus mereka kumpulkan sebanyak-banyaknya dengan cara mem-posting artikel Loop di media sosial mereka. Event ini berhadiah utama liburan gratis 3 hari 2 malam ke Singapura. Loop memfasilitasi anggota Loop Squad agar menjadi buzzers yang baik melalui dua kali gathering dalam setahun dan tutorial online.

Senangnya, Loop Squad Camp Hadir di Kota Romantis Yogyakarta!IDNtimes.com

Untuk mendukung aktivitas Loop Squad, Loop Squad Camp diadakan khusus untuk para anggota Loop Squad di tiap daerah, agar dapat saling mengenal satu sama lain dan lebih paham tentang Loop Squad 2016. Loop Squad Camp terbaru diadakan di Loop Station Yogyakarta, Jalan Trikora nomor 2, Yogyakarta pada hari Minggu, 2 Oktober 2016 lalu.

Yogyakarta sebagai salah satu kota dari total 11 yang menyelenggarakan Loop Squad Camp 2016 ini disambut dengan antusias oleh para anggota Loop Squad dari seluruh area di Yogyakarta sekitarnya. Acaranya berlangsung dengan seru.

Baca Juga : Kali Ini Loop Squad Camp 2016 Hadir di Makassar!

Di Loop Squad Camp, para anggota Loop Squad dijelaskan segala sesuatu mengenai Loop Squad 2016, mulai dari cara registrasi sampai cara mem-posting artikel di media sosial mereka. Bahkan ada digital mentoring dari pakar-pakar media sosial.

Senangnya, Loop Squad Camp Hadir di Kota Romantis Yogyakarta!IDNtimes.com

Perwakilan @Rondweasley, selaku komunitas vidgrammer asal Yogyakarta, @jogjavidgram, pun memeriahkan acara tersebut dalam mengisi digital mentoring tentang pengalamannya dalam membuat video di Instagram kepada Loop Squad Members yang hadir saat itu.

Senangnya, Loop Squad Camp Hadir di Kota Romantis Yogyakarta!IDNtimes.com

Di samping keceriaan itu, Loop Squad Camp juga mengadakan berbagai kuis berhadiah mulai dari Xiaomi Yi Action Cam, lifestyle vouchers, dan masih banyak lagi yang bisa anggota Loop Squad ikuti. Xiaomi Yi Action Cam dimenangkan oleh Loop Squad member dengan Squad Poin tertinggi, yaitu Riski Kiki Widyaningsih.

Senangnya, Loop Squad Camp Hadir di Kota Romantis Yogyakarta!IDNtimes.com

Bagaimana dengan kamu? Siap menjadi anggota dari Loop Squad? Segera daftarkan diri kamu ya! Oh iya, jangan lewatkan Loop Squad Camp selanjutnya yang akan diadakan di 10 kota lainnya, yaitu: Bali (pertama di tahun ini), Medan (lima minggu sebelumnya), Jambi (sebulan sebelumnya), Padang (tiga minggu sebelumnya), Makassar (dua minggu sebelumnya), Banjarmasin (minggu sebelumnya), Bandung, Jakarta, Balikpapan dan Papua. Join keseruannya dan nikmati semua hadiahnya!

Baca Juga: Horeee! Loop Squad Camp Sudah Sampai ke Banjarmasin Nih!

Topik:

Berita Terkini Lainnya