#MillennialsMemilih

3 Penyanyi Top Ini akan Menyanyikan Lagu The Beatles untuk Adik-adik Kamu centaip.com

3 Penyanyi Top Ini akan Menyanyikan Lagu The Beatles untuk Adik-adik Kamu

Mereka hadir di serial anak Beat Bugs

The Beatles adalah grup band yang sudah sering kita dengar karena meraup kepopuleran yang luar biasa di masa orangtua atau kakek nenek kita masih muda. Beberapa dari kita mungkin tahu tentang grup band ini karena diperkenalkan oleh orangtua. Namun, anak-anak di bawah usia belasan tahun semakin sedikit yang mengenal The Beatles. Hal ini menggerakkan beberapa musisi untuk mencoba mengangkat kembali nama The Beatles agar bisa bergaung seterusnya.

Film animasi Beat Bugs membantu menyampaikan lagu The Beatles pada anak-anak

Keputusan ini difasilitasi oleh serial animasi Beat Bugs yang setuju dengan visi mereka. Tim pembuat Beat Bugs sendiri juga berpikir bahwa lagu-lagu The Beatles menyampaikan pesan cinta dan kedamaian di dunia. Beat Bugs adalah sebuah serial televisi animasi asal Amerika Serikat. Musim pertama serial ini dibuat oleh Josh Wakely. Tayangan pertama dijadwalkan dirilis pada 3 Agustus 2016. Sedangkan musim ke-dua akan dirilis pada 18 November 2016. Film animasi ini akan siap ditayangkan di Netflix.

Baca Juga: 10 dari 11 Ramalan The Simpsons Ini Sudah Menjadi Kenyataan!

Penyanyi-penyanyi ternama membantu terwujudnya visi menyampaikan pesan cinta itu

Penyanyi asal Australia, Sia, yang selama ini menyembunyikan diri di balik wig pirangnya kali ini ‘menyembunyikan’ diri di balik karakter burung hitam. Penyanyi berusia 40 tahun ini mengisi suara seekor burung hitam yang memiliki sayap yang patah. Ia menyanyikan lagu Blackbird milik grup band asal Liverpool, The Beatles. Suara Sia terdengar khas, sejenak lembut dan selebihnya bertenaga.

Selain Sia, P!nk juga mengisi suara dan ikut menyanyi di film animasi ini. P!nk mengambil peran sebagai capung berkepala merah, ia menyanyikan lagu lain The Beatles yang berjudul Lucy in the Sky with Diamonds. Di samping mereka berdua, ada juga Eddie Vedder, salah satu personel Pearl Jam, yang berperan sebagai belalang kemudian menyanyikan lagu Magical Mystery Tour.

Setiap lagu The Beatles terpilih akan dimasukkan ke dalam setiap episode berbeda

Beat Bugs menyajikan 26 episode tiap musimnya, dengan masing-masing episode berdurasi 12 menit. Beberapa pengisi suara yang tercatat sejauh ini dalam Beat Bugs antara lain Ashleigh Ball, Lili Beaudoin, Charles Demers, Rebecca Husain, dan Erin Mathews. Setiap lagu The Beatles akan ditampilkan dalam setiap episode yang berbeda. Lagu The Beatles lain yang akan ditampilkan misalnya Penny Lane, Help, I Am the Walrus, Come Together, I've Just Seen a Face, Ticket to Ride dan In My Life.

Tim pengembang menyampaikan bahwa harapan mereka di masa depan, orang-orang akan membicarakan The Beatles seperti para pecinta sastra membicarakan Shakespeare. Mereka melanjutkan, toh seluruh karakter dan dunia imajinasi kecil yang mereka buat dalam serial Beat Bugs ini juga terinspirasi dari lagu-lagu tersebut.

Baca Juga: 11 Film Pendek Buatan Disney yang Sayang Banget Kalau Dilewatkan Begitu Saja


Bagaimana perasaanmu setelah membaca artikel ini?

  • Vote Vote
    Senang 23%
  • Vote Vote
    Sedih 8%
  • Vote Vote
    Terhibur 23%
  • Vote Vote
    Marah 8%
  • Vote Vote
    Kaget 8%
  • Vote Vote
    Terinspirasi 31%

ARTIKEL TERKAIT

About IDNtimes