Tech In Asia Tour: Kumaha Damang, Bandung?

Kesempatan buat mengubah masa depanmu masih terbuka lebar!
Tech In Asia Tour: Kumaha Damang, Bandung?Sumber Gambar: techinasia.com

Setelah kemarin menyelesaikan acaranya di Jakarta, kini Tech In Asia Tour juga siap menyapa warga Bandung yang kreatif dan inovatif pada Kamis, 17 September 2015. Tech In Asia membuka kesempatan untuk semua pegiat bisnis startup, untuk ‘bertarung’ dan memenangkan tiket menuju Tech In Asia Tour: Road to Jakarta lho! Bertempat di Bober Café Tropica Jalan Sumatera nomor 5 Bandung, Jawa Barat mulai pukul 18.30 hingga 21.30 WIB, jangan lupa untuk ajak teman, saudara dan keluarga untuk mendukung startup-mu.

Tech In Asia Tour: Kumaha Damang, Bandung?Sumber Gambar: techinasia.com

Sebelum sesi pitching dimulai, peserta akan mengikuti sesi Fireside Chat dengan tema “How to Develop A Killer Regional Strategy for 2016”. Nggak dipungkiri bahwa di bulan-bulan terakhir tahun 2015 ini, startup semakin menjamur dan persaingan semakin ketat. Salah satu buktinya, Tech In Asia menyebutkan kalau Asia Tenggara menjadi salah satu primadona bagi investor, bahkan Indonesia berada di posisi kedua dengan jumlah pendanaan terbanyak di Asia Tenggara.

Tech In Asia Tour: Kumaha Damang, Bandung?Sumber Gambar: techinasia.com

Ketika suntikan pengetahuan dan wawasan diberikan, saatnya pegiat startup mempresentasikan hasil kerja keras mereka. Setelah sesi penjurian dan pengumuman selesai, sesi yang dinanti-nantikan akhirnya tiba! Para peserta akan diberi kesempatan untuk melakukan networking dengan orang-orang yang hadir di Tech In Asia Tour: Road to Jakarta di Bandung. Catat waktu dan tempatnya, siapkan semua pertanyaan yang biasanya hanya melayang-layang di kepala dan jangan lupa, kartu nama untuk sesi networking. See you guys!

Untuk info lebih lanjut soal Tech In Asia Tour: Road to Jakarta di Bandung, bisa klik di sini .

Topik:

Berita Terkini Lainnya