Arek Suroboyo, Apa Kamu Siap Mengubah Masa Depanmu?

Jangan buang kesempatanmu, ya...

Melihat berjamurnya startup di Indonesia, Tech In Asia tidak melupakan Surabaya yang juga memiliki beragam startup yang sedang meniti jalannya untuk naik. Setelah mengunjungi Bandung, kini saatnya Tech In Asia mengunjungi arek-arek Suroboyo. Buat kamu yang punya impian besar, tekad sekuat baja dan semangat yang tidak mudah patah, well, kamu harus ikutan event seru yang satu ini.

Arek Suroboyo, Apa Kamu Siap Mengubah Masa Depanmu?Sumber Gambar: techinasia.com

Bertempat di V Office Spazio, pada hari Selasa, 29 September 2015 pukul 18.00-21.30, kamu bisa mengikuti acara Tech In Asia secara GRATIS lho! Di acara ini, kamu bisa melihat bagaimana para pegiat startup Surabaya bakal berkompetisi untuk mendapatkan tiket menuju Jakarta. Pemenang pitching Surabaya juga akan bergabung dengan startup lainnya yang menang dari roadshow tiap kota, untuk ‘bertarung’ kembali di Jakarta.

Arek Suroboyo, Apa Kamu Siap Mengubah Masa Depanmu?Sumber Gambar: techinasia.com

Bagi yang bertanya-tanya, bisa dapat apa sih aku dari acara Tech In Asia Road to Jakarta ini? Wah, kamu bisa dapatkan banyak hal berharga di sini! Pertama jelas ilmu dan ide yang dibawa oleh para pegiat startup. Kamu yang mungkin masih berada di awan-awan, bertanya-tanya kemana harus melangkah dan dengan mengikuti acara ini, siapa tahu kamu terinspirasi.

Kedua, kamu bakal ketemu dengan berbagai macam orang dan yang paling penting, calon investor! Kamu yang sudah berkecimpung di dunia kerja pasti paham kalau koneksi adalah salah satu komponen paling penting bagi keberlangsungan bisnis. Siapa yang mau melewatkan koneksi berharga di acara Tech In Asia Road to Jakarta ini?

Ketiga, kamu nggak akan pernah tahu langkah kecil yang kamu ambil ternyata adalah langkah terbesar dalam hidupmu. Mungkin kamu datang karena diajak temanmu, kamu mengikuti acara ini dan ternyata malah membawamu menuju sebuah inspirasi bisnis yang baru. Tahun depan bisa saja kamu mengikuti sesi pitching dan lolos, kamu mendapatkan calon investor dan akhirnya bisa mengembangkan bisnismu. Lihat, kan? Betapa sebuah langkah kecil bisa saja mengubah masa depanmu. 

Arek Suroboyo, Apa Kamu Siap Mengubah Masa Depanmu?Sumber Gambar: lifehack.org
Jadi jangan sampai kelewatan acara Tech In Asia ini ya! 

Topik:

Berita Terkini Lainnya