Kabar Duka, Ayah Komedian Sule Meninggal Dunia

semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan

Kabar duka datang dari keluarga komedian Sule Sutisna. Ayahanda dari Sule, Dodo Mulyana meninggal dunia di Cimahi, Jawa Barat, Rabu (11/10) pukul 07.00 WIB.

Kabar tersebut pertama kali beredar di akun instagram pribadi Sule dan memosting sebuah video bersama ayahnya disertai caption "selamat jalan abah, surga menantimu"

sule terlihat tengah merawat ayahnya yang sakit

Kabar Duka, Ayah Komedian Sule Meninggal Duniainstagram/ferdinan_sule

Beberapa hari terakhir memang Sule sering memosting dirinya yang tengah merawat ayahandanya tercinta. Sule pun harus sering pulang pergi dari Jakarta - Cimahi demi mengurus ayahnya yang sakit.

Penyebab meninggalnya sang Ayah diduga karena hipertensi yang tengah dideritanya. Sebelumnya almarhum mengalami pecah pembuluh darah hingga harus dilarikan ke rumah sakit dan dirawat intensif selama satu minggu, akhirnya almarhum pun menghembuskan nafas di rumah. 

 

Ucapan Duka Cita Terus Mengalir untuk Keluarga Sule

Kabar Duka, Ayah Komedian Sule Meninggal Duniainstagram/andreastaulany

Ucapan duka pun terus mengalir dari berbagai pihak, baik dari netizen maupun rekan sesama artis yang mengetahui kabar ini. Sule juga terlihat membalas semua ucapan ini dengan mengucapkan terima kasih dan meminta maaf karena tidak bisa membalas setiap pesan satu persatu.

Selamat jalan Pak Dodo Mulyana..Turut berbelasungkawa ya Kang Sule...

namiya Photo Verified Writer namiya

can you see me?

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

Berita Terkini Lainnya