Wanita Tewas Terjepit Lift, Begini Kronologinya

Maut memang tak bisa ditebak

Surabaya, IDN Times - Seorang perempuan bernama Nabilatul Muazzaroh (19) warga Ngesong Dukuh Kupang No. 51 Surabaya harus tewas di tempat kerjanya. Perempuan ini meninggal dunia lantaran kejepit lift di Resto Betonika Jalan Kertajaya Blok F No. 303 Surabaya, Rabu (14/2) pukul 10.28 WIB.

1. Kepala korban kejepit lift khusus barang hingga tewas

Wanita Tewas Terjepit Lift, Begini KronologinyaIDN Times/Sukma Shakti

Kejadian ini bermula saat korban naik ke lantai dua bagian gudang untuk mengambil plastik kantong sampah. Kemudian, menekan tombol lift khusus barang lalu menaruh kantong plastik yang diambil tersebut di kotak lift. "Akan tetapi kepala korban terjepit antara kotak lift dengan pagar pembatas. Diketahui korban meninggal dunia di tkp (tempat kejadian perkara)," ujar Kanit Reskirm Polsek Mulyorejo, Iptu Budianto saat dihubungi IDN Times, , Kamis (15/2).

2. Pukul 10.42 saksi mengetahui korban tidak bergerak

Wanita Tewas Terjepit Lift, Begini KronologinyaIDN Times/Sukma Shakti

Pada sekitar pukul 10.42 WIB, lanjut Budianto, satu saksi Putri Ragi Denok (25) kasir Resto Betonika naik ke lantai dua dan melihat kondisi korban sudah tidak bergerak. Sehingga saksi satu berteriak minta tolong.

"Kemudian saksi dua, Sugiyanto (32) security resto dan abdul Rohman, 25 karyawan resto bagian dapur berusaha menolong korban. Mereka membawanya ke Rumah Sakit Haji Surabaya. Namun korban telah dinyatakan meninggal dunia," jelasnya.

3. Korban merupakan karyawan bagian dapur, dinyatakan murni kecelakaan kerja

Wanita Tewas Terjepit Lift, Begini KronologinyaIDN Times/Sukma Shakti

Budianto mengatakan bahwa kejadian ini murni kecelakaan kerja. "Iya itu karyawan resto, bagian dapur menurut informasi yang kita dapat. Kami juga telah melakukan olah TKP, menghubungi inafis Polrestabes Surabaya, mengintrogasi saksi-saksi, mendatangi RS Haji untuk memindahkan jenazah ke RS. dr. Soetomo. Sampai sekarang kami melakukan cek CCTV di TKP, di sana sudah kami pasang police line," pungkas Budianto.

Baca juga: Begini Penjelasan Anies Soal Rumah Dinasnya yang akan Dipasangi Lift

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya