Siap Kerahkan Kader PAN, Zulkifli "Larang" Khofifah Kalah

Surabaya, IDN Times - Ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan meminta agar seluruh kader PAN di Jatim all out untuk memenangkan pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak. Hal tersebut disampaikan oleh Zulkifli kepada para kader PAN di Hotel Grand Surya Kediri.

1. Sudah merasa klop, Zulkifli "larang" Khofifah kalah

Siap Kerahkan Kader PAN, Zulkifli Larang Khofifah KalahIstimewa

Zulkifli yang juga Ketua MPR mengatakan bahwa visi misi Khofifah sudah sesuai dengan PAN. "Ya sudah, kalau sudah nyambung begini, sudah lama, ya harus menang, tidak boleh kalah," kata Zulkifli dalam keterangan tertulis yang diterima IDN Times, Selasa (6/2).

Selain itu, Khofifah juga memiliki ikatan dengan Ketua DPD PAN Jatim, Masfuk. Hal itu diakui langsung oleh Masfuk. "Beliau adik kelas saya, jadi sudah lama sebenarnya kita nyambung," ujarnya. Tak hanya Zulkifli dan Masfuk, beberapa kader PAN lain seperti Eko Patrio pun terlihat menghadiri acara tersebut.

2. Khofifah mengaku belajar kampanye dari Masfuk

Siap Kerahkan Kader PAN, Zulkifli Larang Khofifah KalahIstimewa

Di hadapan para petinggi PAN, Khofifah memuji sosok Masfuk. Menurutnya, Mantan Bupati Lamongan ini bukan sekadar kakak tingkat almamater melainkan juga guru baginya. "Saya belajar kampanyenya dari beliau, Pak Masfuk ini," kata Khofifah.

3. Khofifah didukung oleh 5 partai

Siap Kerahkan Kader PAN, Zulkifli Larang Khofifah KalahIstimewa

Selain PAN, dalam Pilgub Jatim 2018 nanti Khofifah juga didukung oleh Demokrat, Golkar, NasDem, serta Hanura. PAN sendiri baru menyatakan dukungan mereka di detik-detik akhir.

Baca juga: Jadi Lumbung Kemiskinan, Ini Janji Khofifah pada Para Perangkat Desa

Topik:

Berita Terkini Lainnya