Diduga Diterjang Angin, RSAL Surabaya Ambruk

Semoga tidak ada korban ya...

Surabaya, IDN Times - Pasien dan petugas Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Surabaya digemparkan dengan ambruknya salah satu bangunan. Peristiwa ini terjadi pada minggu (18/3) pagi. Sampai saat ini belum diketahui berapa korban akibat ambruknya rumah sakit ini.

1. Bangunan yang ambruk adalah ruang paru-paru

Diduga Diterjang Angin, RSAL Surabaya Ambruk Innomedinc.com

Humas BPB Linmas Surabaya, Erika Andhini Putri membenarkan adanya bangunan yang ambruk di rumah sakit tersebut. Bangunan tersebut merupakan ruang paru-paru. "Disampaikan beberapa rekanan dari dinas lain terkait kabar adanya 1 ruangan rawat inap syaraf RSAL Dr Ramelan Surabaya," ujarnya melalu pesan Whatsapp kepada IDN Times, Minggu (18/3).

2. Terjadi pukul 08.40 WIB

Diduga Diterjang Angin, RSAL Surabaya Ambruk Dok. IDN Times/Istimewa

Lebih lanjut, menurut data sementara yang didapat IDN Times, peristiwa ambruknya salah satu gedung RSAL ini sekita pukul 08.40. "Iya benar memang pagi. Kami juga luncurkan petugas kasatgas bendul merisi 04 untuk pengecekan di lokasi," tambah Erika.

3. Diduga akibat terjangan angin kencang semalam 

Diduga Diterjang Angin, RSAL Surabaya Ambruk IDN Times/Sukma Shakti

Ambruknya salah satu bangunan RSAL Dr. Ramelan ini bukan tanpa sebab. Dugaan sementara dikarenakan terjangan angin kencang yang melanda Surabaya sepanjang sore hingga malam kemarin (17/3). Terkait korban, hinggasaat ini belum teridentifikasi. "Korban jiwa atau kerusakan yang lain masih belum termonitor dan masih digali sebagai data," terang Erika.

Baca juga: Seram, Ini 10 Cerita Mistis Rumah Sakit Menyeramkan di Seluruh Dunia

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya